Chapter 31

4.8K 380 28
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen 💚💜❤💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Dua namja tampak bersantai di atas sofa, mereka saling memeluk memberi kehangatan masing-masing sambil matanya menatap layar yang ada disana.

"Hyung kau benar-benar tidak menjadi koruptor atau apa kan hyung" Tanya jungkook lagi menatap sang suami dengan penuh sidik

"Hei apa wajahku seperti tampang koruptor?" Tanya Taehyung balik dan langsung di balas gelengan oleh jungkook, melihat ini Taehyung sebenarnya sangat gemas karena sedari siang istrinya begitu menggemaskan.

"Wajahmu terlalu tampan untuk jadi koruptor hyung" Lanjut jungkook lalu kembali mengusak ke dada sang suami.

Taehyung mengelus surai lembut sang istri mengecupinya ringan, sampai tiba-tiba jungkook bangkit dan menatap namja tampan itu dengan tajam.

"Hyung kau tidak jadi sugar baby tante-tante kurang belaiankan ?" Tanya jungkook dengan nada sedikit tinggi matanya sedikit melotot wajahnya dibuat seseram mungkin. Taehyung tampak terkejut dengan pertanyaan istrinya itu. Namja tampan itu tertawa keras membuat namja manis itu kesal.

"Hyyuuung kau menyebalkan, jadi selama ini kau begitu, aku ga mau" Rengek jungkook tangannya sibuk memukuli dada bidang suami tampannya itu.

Taehyung yang masih tertawa berusaha menenangkan sang istri dan memeluknya erat menciumi seluruh wajah cantik kesukaannya itu.

"Hei mengapa kau berfikir begitu hah? Bagaimana bisa aku menemani tante kurang belaian jika aku punya bidadari di rumah yang menunggu pulang" Ucap Taehyung menenangkan.

Mendengar itu jungkook berhenti dan tersipu, namja manis itu segera menghentikan pukulannya dan langsung memeluk sang suami mengusakkan kembali wajahnya ke dada bidang kesukaannya itu.

"Jangan tinggalkan aku hyung, kau tak akan bisa" Ucapnya jungkook

"Bagaimana bisa aku meninggalkanmu? Kau segalanya, aku milikmu baby" Jawab Taehyung masih terus mengecupi puncak kepala dan mengeratkan pelukannya.

Mereka kembali bersantai dan mengobrol ringan sampai HP jungkook terus bergetar dan sebuah pesan masuk. Jungkook membuka ponselnya dan langsung terdiam matanya menatap benda pipih itu, tububnya sedikit gemetar. Taehyung yang merasa ada yang aneh pun segera mengambil ponsel milik namja manis itu dan melihat pesan yang tertulis disana

"Tenanglah aku akan menemanimu, kau tak pelu cemas" Ucap Taehyung

"Aku takut hyung, dia pasti ingin memisahkan kita" Bisiknya dengan nada sendu.

"Itu tidak akan pernah terjadi, tidak ada yang bsia memisahkan kita, kau percaya padakukan?" Jawab Taehyung penuh keyakinan. Jungkook menatap sang suami lama, namja tampan itu selalu bisa membuatnya percaya dan yakin seperti saat dulu namja tampan itu memintanya untuk menikah dengannya. Jungkook tersenyum dan mengangguk, dia meyakinkan dalam hatinya untuk kuat karena sekarang ada Taehyung yang akan selalu mendukungnya dan bersamanya.

.
.
.

Jungkook sudah bersiap dia sudah memakai pakaian lengkap, begitu juga Taehyung yang sudah rapih. Mereka berdua bersiap untuk pergi menemui keluarga jeon sesuai permintaan Tuan jeon.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang