Chapter 39

4K 368 20
                                    

Jangan lupa Vote & Komen 💚💜❤💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Hari terlihat begitu cerah matahari bersinar tinggi, secerah senyuman yang kini terus mengembang di wajah tampan seorang namja yang tengah duduk menemani sang istri menunggu. Hari ini adalah hari dimana sang istri harus pergi ke dokter untuk mengecek kandungannya yang baru berumur 8 minggu.

"Tuan Kim Jungkook silahkan" Panggil seorang suster dan mempersilahkan pasangan muda itu masuk menemui dokter.

"Selamat siang kookie bagaimana perasaan anda hari ini ?' tanya sang dokter dengan senyum ramahnya.

" Siang noona, aku baik-baik saja" Jawab jungkook lalu duduk di ranjang yang ada di ruangan itu.

"Apa kau masih terus mual?" Tanya yeoja cantik dengan seragam dokternya

"Sudah tidak terlalu"

"Baik hari ini kita akan liat bayi kalian" Ucap yeoja tersebut sambil menyiapkan semua peralatannya.

Jungkook berbaring diatas ranjang bajunya telah diangkat menampilkan sedikit perutnya yg belum buncit. Sang dokter mengoleskan sebuah cream di atas perutnya. Taehyung menatap tak suka apa yang tengah terjadi di hadapannya namun dia mencoba menahannya.

"Liat tuan gumpalan disana" Ucap sang dokter membuat kedua namja tampan itu menoleh. Sebuah senyuman terukir di wajah keduanya. Taehyung melangkah mendekat ke arah monitor menatap apa yang snag dokter tunjukan, semua kekesalan bahkan hilang dan sirna.

"Dia anakku?" Tanya Taehyung dengan penuh binar dan sebuah anggukan dia dapatnya.

Namja tampan itu hampir menangis saking bahagianya, dia seketika memeluk jungkook dan menciuminya mengucapnya begitu banyak terimakasih pada namja manis itu.

.
.
.
.

"Hyung kau tak bekerja?" Tanya jungkook saat mereka sudah berada di dalam mobil

"Tidak hari ini aku akan menemanimu seharian, kau ingin sesuatu ?" Jawa Taehyung lembut.

Mendengar itu kedua mata jungkook langsung berbinar senyuman merekah lebar. Dia begitu senang.

"Sungguh??" Tanya jungkook memastikan dan sebuah anggukan dia dapatkan

"Yeyyy, aku ingin jalan-jalan hyung aku bosan, bisakah kita berkencan, aku ingin pergi ke pasar yang dulu kau pernah mengajakku kesana" Ucap jungkook antusias.

Taehyung tersenyum tangannya mengusak surai lembut sang istri sebelum mengecup keningnya.

"Tentu apapun untukmu, tapi kau harus berhati-hati oke" Jawab Taehyung.

Taehyung melajukan mobilnya menuju tempat yang jungkook inginkan sebuah pasar sederhana dimana dia pernah mengajak namja manis itu semasa dirinya berpura-pura menjadi nerd.

Setelah 1/2 jam perjalanan mereka sampai di sebuah pasar sederhana yang dituju. Jungkook segera turun wajahnya begitu senang. Taehyung yang melihatnya juga sangat senang dia segera menggandeng namja manis itu dan menuntunnya melangkah. Taehyung harus sangat berhati-hati dan waspada dia tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada mereka. Taehyung sangat tau sejak dia muncul di permukaan dan namanya mulai terkenal maka akan banyak orang yang tak menyukainya dan mencoba menjatuhkannya terutama mantan keluarganya dan keluarga jungkook.

Mereka berjalan sepanjang jalan dan membeli hampir setiap makanan yang ada disana, jungkook sangat bersemangat bibirnya tak berhenti mengunyah dan menikmati makanan yang tengah dia pegang.

SingularityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang