Oiya guys, jadi aku mikir kadang kalo ada readers yg lama ga baca trus lupa jalan ceritanya. Mungkin baiknya aku bikin ringkasan per season biar kalian ga lupa alurnya gimana. Dan kalian bisa nabung chapter dulu kalo misal gamau terlalu penasaran baca per-chapter.
-Season satu menceritakan tentang Jaemin yang dipaksa bertemu dengan Jeno dan membuat perjanjian dengan Pangeran kedua Kekaisaran Aguero. Jaemin yang memiliki misi balas dendam menyetujuinya agar bisa masuk dengan aman kedalam keluarga ayahnya, Chanyeol Xavier. Jaemin sempat berpikir bahwa Jeno ingin bertunangan dengannya demi mendapatkan Haechan Siemens yang sekaranc dekat dengan Mark Aguero, sang Pangeran Pertama. Tapi itu salah besar karena Jeno nampaknya tak terlalu peduli pada Haechan.
-Rupanya Jeno memiliki rahasia lain. Dia memutar waktu demi mencapai tujuan tertentu. Jeno mendekati Jaemin karena mengetahui bahwa Jaemin di kehidupan sebelumnya membantu Mark mendapatkan tahta. Jaemin, sang ahli siasat, harus berada di pihaknya di kehidupan ini. Sembari tetap mengawasi Jaemin, Jeno menyusun beberapa rencana demi kepentingannya sendiri. Dengan memiliki pengetahuan akan hal yang terjadi, Jeno memanfaatkan itu untuk melakukan beberapa rencana.
-Jaemin terpaksa harus bersaing dengan Haechan. Permaisuri Taeyong yang nampak begitu pilih kasih beberapa kali sempat menyulitkannya. Karena pada dasarnya Jaemin tak menginginkan dukungan dari bangsawan, ia membawa Renjun, saudara tirinya, untuk masuk kedalam persaingan. Renjun yang mencintai Mark ikut andil demi bisa memuaskan hati dan perasaannya. Tapi rupanya Permaisuri cukup memperhatikannya hingga ingin menawarkan dukungan padanya. Jaemin menolak mentah-mentah setelah mendengar alasan Permaisuri.
-Walau sering bermimpi buruk, Jaemin tak terlalu ambil pusing dan menganggap bahwa dirinya hanya kelelahan saja. Lagipula Jaemin tak ingat keseluruhan mimpinya. Kemudian Jeno membawanya pergi berlibur setelah pertunangan mereka. Jaemin menyetujuinya dengan senang hati, tanpa tahu bahwa Jeno memiliki niat lain. Pada akhirnya Jaemin terjebak dengan mengetahui tanda-tanda pemberontakkan dari Jeno. Membentuk pasukan prajurit tanpa sepengetahuan Kekaisaran adalah tanda pemberontakkan yang bisa membuat pelakunya dihukum mati.
-Tapi berkat itu juga Jaemin bisa mendapatkan potensi besar untuk bisnisnya. Akhirnya ia bersedia bekerjasama dengan Jeno menggunakan kontrak sihir sebagai jaminannya. Dengan wilayah yang akan menghasilkan keuntungan besar jika dikelola dengan baik, Jaemin sulit menolak kesempatan emas ini. Lagipula Jeno berjanji untuk tidak memberontak pada Kaisar yang sekarang (Jaehyun). Jeno hanya akan memberontak jika dirinya gagal menjadi Kaisar. Mulai detik itu Jaemin benar-benar tak punya pilihan selain membantu Jeno mendapatkan tahta. Dan dia diharuskan menjadi pasangan resmi Jeno sampai Jeno akhirnya menjadi Kaisar.
Semoga kalian ga makin pusing bacanya wkwkwk
Oiya kalo ada bagian yg menurut kalian blm ter-highlight dgn baik,boleh kasih tau ya. Nanti aku edit...
KAMU SEDANG MEMBACA
{JGN DIBACA LAGI, UDAH AKAN DI-UNPUB} Perjanjian Dengan Pangeran (nomin)
FanfictionPangeran kedua yang sedang patah hati mengajak Jaemin bertunangan Baca aja udah, gak bakal di unpub kalo blm ending. Pas udah ending baru unpub sebagian