Dear Readers
Sebenarnya manusia itu punya daya cipta untuk mengimajinasikan suatu karakter dalam sebuah cerita, meski kadang samar. Jadi demi untuk mengasah kemampuan otak yang sudah diberikan Tuhan, saya putuskan untuk tidak memakai foto visual karena akan menciderai daya cipta otak kita.
Oh, ya, btw di kisah Sky Arletta ini sebenarnya sangat banyak kekurangan karena keterbatasan saya dalam pembuatannya. Jadi untuk revisi secara menyeluruh mengenai tema yang saya ambil di kasih ini, akan dikerjakan di kemudian hari. Entah kapan.
Yang jelas, cerita Sky Arletta untuk saat ini saya nyatakan dah END dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
Jadi buat temen-temen yang mau baca bisa maraton. Dan yang terpenting masih bisa dibaca secara GRATIS! Modal kuota dikit doang sih sebenarnya.✌️
Ini cerita tentang apa sih sebenarnya, Kak Rain? Rain? Terserah mau panggil apa, asal yang baik-baik. Sayang juga ... bo-- Eh!
Oke, saya kasih spoiler dikit. Jadi ceritanya tentang kehidupan remaja setelah perceraian orang tuanya. Sampai akhirnya, Sky dipertemukan oleh seorang cowok ketua geng motor. Sialnya, cowok itu baik pada Sky ternyata ada maunya. Dan ... yah, ketua geng motor itu menghancurkan masa depan Sky.
Dah gituh aja dari saya.
Sebelumnya, terima kasih sudah mampir. Dan mohon maaf apabila di dalam cerita yang cukup sensitif ini ada yang merasa traumanya dibuka kembali. Diharapkan sebaiknya tidak membaca cerita ini. Jika merasa terganggu, segera tinggalkan. Karena kesehatan mental dan jiwamu jauh lebih penting daripada harus menyelesaikan bacaan yang membuka luka lama.
Karena motivasi saya membuat cerita sensitif ini bukan untuk mengusik kalian. Namun, agar para remaja khususnya bisa mengambil pelajaran dari kisah Sky ini dan lebih bijak dalam mengambil keputusan.
Cerita rilis pada: 6 Juni 2022
Sekian...
Rain
Indonesia, Senin, 19 Desember 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Arletta (TAMAT)
Teen FictionPernahkah kalian bertanya, bagaimana kehidupan seorang broken home itu? Kenapa kebanyakan mereka mencari perhatian di luar? Atau bahkan tidak sedikit dari mereka yang merusak dirinya? Sky Arletta adalah siswi SMA yang seketika kehilangan arah karena...