Rasanya aku ingin mengubah takdir dan mengulang waktu yang dulu terbuang
.
.
.
.
.Happy Reading
5 tahun kemudian
Waktu berlalu sangat cepat. Tak terasa sudah lima tahun Fauzan hidup di negeri orang. Ia mendapat rekomendasi beasiswa dari tempatnya bekerja untuk mengambil spesialis bedah di Harvard University, Amerika Serikat.
Hari ini ia akan kembali ke tanah air setelah mengikuti semua prosesi wisuda. Cukup sudah ia menahan rindu dengan keluarganya. Tetapi sebelum pulang ke rumah, ia ingin mengunjungi suatu tempat yang membuatnya sangat merindukan seseorang.
Taman Pemakaman Umum
"Assalamualaikum sayang....kalian pasti kangen ya sama papa. Maaf ya papa lama banget nggak jenguk. Terimakasih kakak udah hadir di mimpi papa semalam. Sekarang papa nggak akan ninggalin kalian lagi," ujar Fauzan sambil mengelus nisan anaknya yang keguguran dulu.Fauzan memanjatkan doa dengan khusyuk. Setelah puas memandang nisan sang anak, Fauzan kembali ke taksi online. Ia memang sengaja tidak minta dijemput karena mau memberi kejutan.
Fauzan membuka handphone dan terlihat jelas foto pernikahannya dengan Vita yang sengaja ia jadikan wallpaper. Hal itu ia lakukan untuk mengobati kerinduan pada istrinya.
"Aku kangen banget sama kamu sayang. Semalam aku mimpiin kamu tapi kamu marah-marah," ujarnya sendu. Sungguh ia sangat merindukan istrinya itu. Hidupnya sangat hampa tanpa wanita itu.
"Rasanya aku ingin mengubah takdir dan mengulang waktu yang dulu terbuang sama kamu yank,," lanjutnya yang masih memandang foto itu.
Tak butuh waktu lama, Fauzan sampai di rumah Papa Arsa. Ia masuk ke dalam rumah.
"Papaaaaaa.......," teriak seorang anak kecil dari tangga.
Fauzan tertawa, "Hati-hati sayang. Nanti jatuh,"
Fatan, anak laki-laki itu adalah anaknya dengan Vita. Fatan langsung meminta gendong.
"Papa kok lama banget nggak pulang?" tanya Fatan polos.
Fauzan mencium pipi Fatan dan terus memeluknya dalam gendongan.
"Kangen ya sama papa?" tanya Fauzan.
Fatan mengangguk, "Kangen bangetttt. Papa nggak boleh pergi lagi yaa,"
Fauzan tertawa, "Iyaaa....Zara mana sayang?"
"Jaraaaaa......," teriak Fatan membuat Fauzan terkejut dan reflek menurunkan Fatan.
"Benar-benar copyan mamanya yang bar bar," batin Fauzan tertawa.
Zara adalah saudara kembar Fatan. Tentu kalian pasti ingat kalau Fauzan dan Vita memiliki anak kembar.
"Apasihh Otannnn.....teriak-teriak," balas Zara yang keluar dari kamarnya.
"Papa?"
Fauzan tersenyum, "Sini sayang....papa kangen banget sama Zara yang cantik,"
Zara melangkah maju dan malu-malu.
"Papa udah pulang?" tanya Zara.
"Iyaa....kamu kangen nggak sama papa?" tanya Fauzan.
Zara mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cintaku (Completed)
Novela JuvenilSeburuk-buruknya manusia pasti ada sisi baiknya. Sebaik-baik manusia juga pasti ada sisi buruknya. Hanya Yang Maha Kuasa yang mampu membolak-balikkan hati manusia. Laki-laki yang baik pada akhirnya akan dipertemukan dengan perempuan yang baik pula...