Jekey si fanboy garis keras 👆
Berhubung hari ini 14th Debut anniversary mba IU jadi aku update lagi buat kaleaaan.
Mari berdoa bersama semoga ada keajaiban mas aguss nongol jadi guest star hari ini 🥰
Baiklah...Selamat menyaksikan keuwuaaan couple gemesss iniii.
Jangan lupa vote dan coment 🤗
🍒🍒🍒
Satu dari sekian rencana menghabiskan waktu bersama di hari libur mereka akhirnya terwujudkan. Jieun tersenyum senang melihat keluar jendela yang menampilkan pemandangan laut di sepanjang jalan yang mereka lalui. Keduanya tengah berada di dalam mobil Porsche hitam yang dikemudikan sendiri oleh Suga menuju destinasi yang akan mereka tuju.
Senyum manis terus mengembang di wajah cantiknya membuat Suga tidak tahan untuk tidak menyematkan kecupan lembut di tangan halus yang terus ia genggam sejak tadi.
Merasa ditatap oleh gadis pujaannya membuat sudut bibirnya melengkung keatas membentuk kurva, sementara jantungnya memacu keras merasakan tangannya terangkat dan bertemu dengan benda kenyal lembut yang mengecupnya sebanyak tiga kali disana.
Tiga kali kecupan sebagai balasan dari satu kecupan yang diberikannya tadi.
"Tidurlah. Nanti kubangunkan setelah sampai" ucap Suga.
Jieun menggeleng kecil menatap kekasihnya dengan senyum manisnya.
"Aku mau menemanimu berkendara" ucapnya.
"Tidak mengantuk, hm?"
"Aku sudah minum coffee tadi. Mustahil jika aku mengantuk lagi"
Suga terkekeh kecil. Ia melepaskan tautan jemarinya dari gadisnya untuk menyetel musik dari radio mobilnya.
"Sebentar sayang" ucapnya menyadari tatapan heran kekasihnya saat tautan jemarinya terlepas.
Suara musik dari lagu penyanyi barat mengalun mengisi keheningan suasana di dalam mobil. Suga tersenyum tipis begitu mendengar kekasihnya mulai bersenandung kecil menyanyikan lagu love story milik Celine Dion.
Perjalanan panjang keduanya yang memakan waktu hampir 4 jam terasa singkat karena terus diisi dengan suara lembut merdu milik jieun. Gadis itu cukup bersemangat dan mungkin jika lagu-lagu yang ia senandungkan sepanjang jalan digabungkan, sudah mencapai hampir satu full album.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG IDOL
Fanfiction"Ji, berjanjilah padaku bahwa sesulit apapun situasi yang akan kita hadapi kedepannya, kau tidak akan melepaskan tanganku" Jieun mengangguk pelan dengan senyum membingkai wajah cantiknya. "Aku tidak akan melepaskannya. Aku akan terus disisimu apapun...