Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.
Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡"Gue keluar dulu, nyari makan. Lo mau apa?"
Perempuan yang masih menata rambutnya itu menatap Hajun, terus dia mengalihkan pandangannya ke area leher Hajun.
"Kamu mau keluar?" Hajun ngangguk. "Pake jaket !! Ini lagi mendung, nanti ruam kamu nambah parah."
"Gakpapa, santai aja !!"
"Jangan ngeyel deh !! Buruan pake jaket."
Hajun ngehela nafas, terus dia berdiri tegak menghadap arah ranjang.
"Gue bahkan cuma bawa dompet, baju aja dari kemarin gak ganti dan sekarang lo suruh gue pake jaket? Mikir dong !! Gue kan gak bawa jaket."
Perempuan yang baru selesai menyisir itu langsung mendelik kearah Hajun, terus naro sisirnya.
"Kamu tuh, biasain kalo ngomong jangan pake kata-kata yang bikin kesinggung !! Turunan apa? Susah banget dibilangin."
Hajun diam, bibirnya tersenyum getir. Ternyata darah Jaehyuk lebih banyak mengalir ditubuhnya, padahal dia sudah tidak mau mengakui orang itu sebagai ayahnya.
"Heh, malah ngelamun. Nih, pake !!" Hajun ngeliatin jaket yang disodorin perempuan itu, alisnya ngernyit.
"Kok lo punya jaket cowok? Apa mungkin udah ada orang lain disini sebelum gue?" Si perempuan malah ngedecak sebal.
"Gak usah ngasal !! Orang cuma kamu yang jadi beban disini." Hajun seketika ngedengus. "Udah nih pake !! Ini punya ayah aku, sengaja disimpen soalnya beliau sibuk."
Ah benar, sedari kenal, Hajun belum tahu apapun tentang keluarga dia.
"Oh iya, mama nanti sore mau kesini. Kamu jangan kemana-mana !! Aku bakal kenalin."
Manik Hajun malah panik, perasaannya campur aduk. Dia seneng sih tapi takut juga, emangnya dia siapa sampe bisa dikenalin ke keluarga nya coba? Belum lagi, Hajun sadar diri kok kalo dia tuh bocil, yah walaupun tubuhnya udah tinggi dan sedikit berotot tapi di keluarga dia modelannya emang tinggi semua.
"Hajun."
"Ah?"
"Nanti sore, mama kesini..."
"Oke, gue keluar dulu yah."
Hajun langsung keluar kamar rawat, dia berdiri didepan pintu kamar setelah berhasil menyabet jaket dari tangan si pemilik kamar.
"Gila, cepet banget nih jantung. Gak mungkin serangan jantung kan? Jangan dululah, belum mau mati.'
♡
Rowoon baru bernafas lega pas udah mastiin Bunda nya tidur, dia cuma bisa ngasih kekuatan dengan cara selalu ada disamping Junkyu, bahkan Rowoon juga sampe izin gak sekolah karena mau jagain Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelahnya
Fanfiction[Sesudah Uri Junkyu] [Selesai] Layaknya Lautan yang selalu pasang surut, begitupun kehidupan. Dan kehidupan tidak akan jauh terlepas dari luka, duka dan obat penyembuh nya. Mulai: 17 November 2022 Selesai: 15 Februari 2023 Warning ⚠️ BXB Basaha Sen...