33# Setelahnya

617 99 7
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡










"Shhhh fyuhhh."

Hajun ngelirik kepulan asap disampingnya, terus dia ngehela nafas.

"Lo, deket sama si monster mata empat?"

Sosok disampingnya langsung natap Hajun kaget, dengan cepat dia mematikan puntung rokok nya.

"Tahu dari mana lo?"

Hajun sedikit mundur, nafas kakaknya itu bau rokok nya masih pekat.

"Jauhan dikit anjir !!"

"Ck, ah. Buruan jawab, lo tahu dari mana?" Tuntut perempuan dengan rambut berantakan itu.

"Sekolah kita masih satu yayasan, bukan hal aneh kalo gue tahu tentang sekolah lo juga."

"Bukan itu jawaban yang mau gue tahu."

"Hah~ dia nyepam gue , cuma buat minta nomor lo." Ujar Hajun dengan nada lelahnya.

Mata bulat Yewon langsung membola, dia nganga gak percaya.

"Lo... Gak lucu kalo bercanda anjir."

"Dih, dapet keuntungan apa gue jadiin ini bahan candaan?" Protes Hajun.

Yewon ngedengus sebel, tapi gak menyangkal omongan adeknya itu.

"Mana HP lo?"

"Mau apa?"

"Udah sini minjem dulu !!"

"Kagak."

"Ish, sini !!"

"Gak... Woy, balikin anjir !!"

Yewon langsung berdiri diatas sofa biar Hajun gak bisa ngerebut ponsel dari tangannya, padahal dia gak tahu aja kalo Hajun cuma protes lewat suara.

Anak lelaki itu cuma ngoceh sambil duduk dan merhatiin kakak perempuannya, dia duduk siaga soalnya takut kakak nya jatuh.

Hajun cuma nerima aja kamar nya yang malah jadi berantakan plus bau asap rokok, lagian dia gak tahu kenapa ini salah satu kakak sulungnya malah main nyelonong ajah masuk kamar dia.

"Nih !!" Yewon nyodorin ponselnya Hajun.

Anak lelaki itu nerima benda dari tangan sang kakak, terus dia coba buat cek-cek lagi isi ponsel canggih miliknya.

"Kok ilang chatting nya?"

"Emang kenapa? Kepo lo?"

"Awas aja sampe lo ngirim chat alay."

"Emangnya gue elo, kagak yah.. Hih."

Yewon balik duduk lagi, dia siap buat nerusin kegiatan merokoknya.

Setelahnya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang