Chapter : VII

3.1K 329 29
                                    


Apa mereka gila?

"Keren!! Dia jadi terlihat seperti siluman ikan!"

"Hehehe.. Renjun lucu, apa kau mau beli pakaian ini?"

Renjun menghela napas

"NGA! NYANYA!! BABABABABA!! BIBA! JAJAJA!! BUBU! BUBUBA! NGA! MAMA! JAJA! BABABABABABA!!"

Taeyong dan Doyoung terdiam-lebih tepatnya, para pengunjung yang kebetulan juga tengah berbelanja langsung terdiam.

"Ngaa!!" Renjun ingin mengumpat tapi tak bisa, ia ingin mengamuk tapi tak bisa juga.

Ingin sekali aku menendang isi kepala mereka

Renjun sungguh tak habis pikir saat kedua orang cerdas itu memakaikannya kostum mermaid

"Mamama! Jaja! Baba! Bububaba!" Matanya berkaca-kaca, kakinya yang menempel karena kostum itu terasa pegal dan tak nyaman. Tenggorokannya juga sakit karena ia baru saja berteriak sekuat tenaganya.

"Hng...aaaaaaa....ma..ma......ng....aaaaa.....hiks"

"Lepaskan saja pakaian itu" titah Taeyong kepada Doyoung.

Dan dengan segera, Doyoung melepaskan kostum itu lalu menggendong Renjun.

"Hmm...hiks...Hung...hiks...mama baba..."

Lihat saja
Aku akan mengadukan kalian kepada mama dan baba ku disini
Mereka kan raja dan ratu

"Hm!!" Renjun membuat ekspresi cemberut, hidungnya yang memerah, matanya yang berair serta bibir yang sedikit maju membuat ia terlihat sangat menggemaskan.

"Aigoo~ Renjun marah?" Taeyong menangkup pipi Renjun.

"Emh!" Renjun memalingkan wajahnya dari Taeyong masih dengan ekspresi yang sama.

"Baiklah, bagaimana kalau Renjun saja yang memilih?"

"Hm? -Hung! Ja! Ja! Unga!" Renjun menunjuk baju bergambar moomin dengan antusias.

"Kau sepertinya sangat menyukai kudanil gemuk ini"

"Ma?!"

Apa dia bilang!?
Kudanil gemuk!?
Kemari kau!! Biar ku sumpal mulutmu dengan teether ini!!

Renjun dengan sebal menggigit dengan kencang teether miliknya meskipun dia belum memiliki gigi

"Eh, yang ini juga lucu"

Apa lagi?

"Hm?"

O..ke..

[][][]

"Semuanya sudah berkumpul kan?"

"BELUM HYUNG!!!"

Mereka menoleh bersamaan kepada Jeno, Jaemin dan Haechan.

Taeyong dan Doyoung-sebenarnya Renjun lah yang paling terkejut saat ini.

Jeno membawa peralatan pesta, meskipun melenceng..

Tapi Jaemin dan Haechan..

"Kau bodoh atau apa? Kita akan mengadakan pesta ulang tahun untuk Renjun! Kenapa kau membawa peralatan pesta Halloween!?"

"Halloween itu apa? Kukira dia mengucapkan Lonjwin ternyata Hallowin?" Jangan salahkan Jeno dengan pendengarannya yang tajam :)

My Pretty PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang