" apa-apaan kau D? Bikin kaget saja. Ada apa?"
" ini.. ini apa? Bacalah.. aku tidak mengerti.. lagian ini logo rumah sakitmu. Ada apa dengan Seongwoo?"
Minhyun mengernyitkan dahi nya, lalu dia mengambil surat itu dan membacanya.. mata Minhyun semakin melebar ketika membacanya.. lalu dia menatap Daniel dengan tatapan mata takut..
" apa? Ada apa? Kenapa ekspresimu berubah begitu?"
" Daniel.. dari hasil lab ini.. Seongwoo, dia mengidap penyakit keras.. dia terkena tumor di bagian abdomen.. dan harus operasi untuk pengangkatan tumor, karena kalau sudah terlambat, tumor akan berubah menjadi kanker.."
Wajah Daniel memucat seketika..
" dia sakit? Tapi dia terlihat biasa saja. Dia tidak pernah mengatakan apapun atau bahkan mengeluh.."
" lalu hasil USG ini?"
" ini adalah USG untuk melihat sel kanker nya.. oh tunggu sebentar.. ada dua foto USG. Apa ini?"
Minhyun sekali lagi mencermati hasil USG dan membaca hasil lab yang satunya.. tangannya bergetar, dan dia menatap Daniel dengan tatapan penuh penyesalan..
" apa?kau kenapa? Ada apa lagi.."
" Daniel .. ini.."
" ya? Kenapa?"
" hasil USG ini.. dan hasil lab yang ke dua.."
" Seongwoo.."
" kenapa? Ada apa dengan Seongwoo?"
" Daniel.. dia.. dia hamil, dan kalau dilihat dari hasil lab nya, dia hamil muda. Mungkin sekitar enam sampai delapan minggu.."
Kata Minhyun dengan suara lirih, dan membuat wajah Daniel pucat pasi seketika..
" hamil? Seongwoo hamil?"
Tanya Daniel dengan suara serak..
Minhyun mengangguk mengiyakan..
" kalau begitu.." Daniel tersedak, dia merasa tercekik dengan kenyataan yang baru saja dia ketahui..
" kalau begitu,, dia hamil.. anak ku?
Dan aku membunuhnya..
Minhyun.. aku membunuh anak ku sendiri?"
Minhyun tidak bisa mengatakan apapun,dia hanya terdiam dan menatap Daniel dengan wajah shock..
" itu.. aku.. aku tidak tahu Daniel, maaf." Kata Minhyun pelan sambil menunduk dan menatap kembali hasil laporan kesehatan Seongwoo..
Daniel terduduk dan dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya..
" kenapa? Kenapa Seongwoo tidak mengatakannya padamu? Kenapa dia diam saja?
Daniel.. kau tidak tahu semua ini?"
Daniel menggeleng..
Dia mencoba berpikir dan dia juga berusaha mengingat apakah Seongwoo pernah mengatakannya kepadanya..
"kau pikir aku akan diam saja, Devil?
Niel .. kalau kau mengkhianatiku.. maka aku bisa berubah menjadi Lucifer yang akan menyeret mu ke neraka.. aku akan membuatmu menderita karena sudah memutuskan untuk mengkhianatiku.."
Daniel tersenyum kecil ketika dia mengingat semua nya.. membuat Minhyun merinding melihat ekspresi Daniel sekarang.
" ada apa denganmu? Kenapa ekspresimu mengerikan begitu?"
" yah.. ini semua kemauan Seongwoo..
Dia bilang, dia akan menjadi Lucifer kalau aku berani mengkhianatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Fanfiction"Kau harus membayar semua dosa di masa lalu. kau harus mati, atau tersiksa dan menderita secara perlahan"... "Setiap kali kau melihatku, kau ingat ayahku dan lalu membenciku.. maafkan aku. aku akan membayar semuanya. dosa masa lalu itu." WARN!!! B...