"Baek, aku ingin menanyakan sesuatu."
" apa?"
" apa Chanyeol tahu soal ini? Apakah suami mu melakukan sesuatu yang aku tidak tahu?"
Tanya Daniel dengan curiga..
Baekhyun memandang Daniel agak lama lalu dia perlahan menggeleng sambil tetap melakukan kontak mata dengan Daniel..
" aku tidak tau. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa Daniel." Jawab Baekhyun sambil berusaha keras membuat wajahnya nampak datar di hadapan Daniel.
" ya sudah kalau begitu.. Baek aku menginap ya malam ini."
" ya.. kau istirahatlah di kamar tamu seperti biasa."
Daniel mengangguk lalu dia segera naik ke atas..
Baekhyun memandang Daniel lama sampai dia yakin Daniel masuk ke dalam kamar nya..
" sampai kapan kami harus menyembunyikan semua ini dari dirimu Daniel"
Kata Baekhyun pelan sambil menyilangkan kaki nya dan memandang ke depan menunggu suami nya pulang..
Sesampainya di panti asuhan, Seongwoo segera turun dari mobil, teapi dia merasa aneh, dan dia menemukan ada mobil hitam mencurigakan yang berhenti di dekat panti..
Naluri Seongwoo mengatakan kalau dia mengenal orang ini, sehingga Seongwoo menyuruh Seung Ho segera masuk dengan alasan Seongwoo harus membereskan beberapa hal..
Ketika Seung Ho pergi, Seongwoo mendekati orang dia curigai. Dan ternyata benar.. kecurigaannya terbukti..
" apa yang kau lakukan di sini?....
Park Chanyeol?"
Seongwoo berbicara dengan seorang pria tinggi yang ada di dalam mobil..
Pria itu hanya tersenyum lalu keluar dari mobil menghadapi Seongwoo..
" bisa kita bicara sebentar?"
Seongwoo mengangguk, lalu dia dan Chanyeol berjalan menuju pantai.. saat ini mereka berdua berdiri di sana sambil memandangi ombak..
" ada apa? Apa yang ingin kau bicarakan?"
" Seongwoo.. bolehkah aku menanyakan sesuatu?"
Seongwoo menatap Chanyeol curiga.. tapi dia mengangguk
" tanyakan saja."
" apakah kau pernah bertemu dengan Daniel beberapa waktu ini?"
Tubuh Seongwoo menegang, tatapan matanya lurus menghadap laut.. tapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun.
Chanyeol hanya memandang Seongwoo tanpa mengatakan apapun juga, hanya menunggu jawaban dari nya.
" apa dia tahu kalau aku masih hidup? Apa dia tahu kalau aku ada di sini? Seoul begitu luas.. apakah dia sudah menemukan ku? apakah dia ingin membunuhku lagi?" tanya Seongwoo santai, seolah olah dia sedang membicarakan prakiraan cuaca bukan membicarakan percobaan pembunuhan pada nya..
" kau tahu Chanyeol.. seandainya Daniel sudah menemukanku dan ingin membunuhku.. lagi.. maka biarkan lah. Aku lelah.. selama enam tahun ini aku..." Seongwoo tidak melanjutkan kata-kata nya, membuat Chanyeol menoleh kepadanya..
" apa? Kau tidak melanjutkan kata-kata mu?"
Seongwoo tersenyum pahit lalu menggeleng..
" tidak.. tidak ada apa-apa.."
Chanyeol menghela nafas nya berat..
" Seongwoo.."
" hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Fanfiction"Kau harus membayar semua dosa di masa lalu. kau harus mati, atau tersiksa dan menderita secara perlahan"... "Setiap kali kau melihatku, kau ingat ayahku dan lalu membenciku.. maafkan aku. aku akan membayar semuanya. dosa masa lalu itu." WARN!!! B...