Hai guys gua kembali dengan cerita terbaru.
Btw apa kabar nih wahai penghuni Wattpad? Pasti baik baik aja kan yak?Sebelum ke ceritanya gua mau bilang kalau.........
Sorry ya gua lama buat upnya karena gua lagi sibuk banget. Sesibuk apa sih thor?? Sesibuk mendapatkan hatinya Eaaa!!! Nggk deh bercanda, gua lagi sibuk banget soalnya banyak kegiatan di sekolah, jadinya nggk sempet buat buat nih cerita.Jadi mohon di maapin ye. Nggk usah lama" deh mending langsung ke ceritanya aja.
________________________________________
Seseorang tengah duduk di dekat kolam renang, dan tengah memikirkan sesuatu. Ya dia tengah memikirkan tentang perasaan nya, entah mengapa akhir akhir ini perasaan nya selalu berdegup dengan kencang saat bertemu dengan sahabat kecilnya itu.
Apakah dia menyukainya? Atau bagaimana? Jika dia jujur tentang perasaan nya itu, ia takut akan merusak hubungan persahabatan nya itu.
Drt.... Drt... Drt...
Handphone pemuda itu berbunyi, menandakan bahwa ada yang menelfon nya.
"Iya halo, Ji. Kenapa telfon??" Tanya pemuda tersebut, ya yang tengah menelfon nya adalah Fajri seseorang yang sering kali membuat hatinya pemuda ini berjedag jedug.
"Bang bisa ke rumah gua nggk? Gua sendirian nih, nggk ada orang di rumah,kalau misal kesini bawa anak anak sekalian ya" Ucap Fajri.
"Yaudah gua kesitu, iyh nanti gua bilangin ke mereka"
"Yaudah makasih bang Shan"
"Iya sama sama" ucap pemuda tersebut, pemuda ini bernama Shandy Maulana.
Shandy mematikan telfonnya sepihak. Lalu ia segera mengambil jaketnya dan tas, kemudian dia memanaskan motornya dan pergi menuju kerumah Fajri.
Sesampainya dirumah Fajri......
"Assalamu'alaikum, Fajri" panggil Shandy.
"Waalaikumsalam, bang" jawabnya.
"Ji ikut gua bentar yuk"
"Kemana bang?"
"Udah ikut aja, gua mau jujur sama lu"
Di tempat lain....
"Ji" panggil Shandy.
"I-iyh bang? Eh kok kita kesini sih? Mau ngapain?"
"Udah gua tebak, pasti lu bakal nanya itu ke gua. Huft.... Mungkin udah saat nya gua bilang jujur sama lu ji"
"Jujur? Soal apa? Jangan bilang lu yang bunuh kucing gua ya bang? Wah tega lu, itu kucing kesayangan gua anjir!" ucap Fajri sambil menuduh Shandy yang enggak enggak.
"Eh eh bukan itu makanya sttt.....
Jari telunjuk Shandy pun mendarat di bibir mungil milik Fajri. Fajri pun seketika kaget, Shandy menyuruh Fajri duduk di sampingnya, sambil memegangi tangan Fajri.
"Ji, gua mau jujur soal perasaan gua ke lu. Mungkin ini akan bikin lu kecewa sama gua. Jujur selama ini gua pendem sendiri, nggk ada yang tau sama sekali tentang perasaan gua. Kalau gua boleh jujur, gua itu suka sama lu ji, gua sayang sama lu, gua cinta sama lu, lu mau nggk jadi pacar gua hm?"
"B-bang Shan? Huft.... Bang kalau lu tau, gua juga suka sama lu, gua sayang sama lu, gua juga cinta sama lu, karena lu udah mau jujur sama gua tentang perasaan lu itu, mungkin lu bakal tau jawaban dari gua apaan"
"Ji? Lu terima?" tanya Shandy kepada Fajri dan dibalas anggukan serta senyum yang manis dan tulus darinya.
Baru kali ini Shandy melihat Fajri tersenyum dengan tulus, karena selama ini ia selalu tersenyum dengan terpaksa.
Kenapa ia tersenyum terpaksa? Ya karena sahabatnya pada nyebelin makanya dia hanya mengeluarkan senyum paksa nya.
"Ji, makasih udah mau nerima gua, gua bersyukur akhirnya lu mau nerima gua di sisi hidup lu"
"Sama sama bang, owh iya balik yuk, gua laper nih hehe"
"Yaudah ayok balik" ucapnya dan diangguki oleh Fajri.
Skip....
"Aji, mau makan apa? Biar gua bikinin"
"Eum... Terserah bang Shan aja, yang penting gua makan, soalnya udah laper banget ini huaaaa" rengek Fajri.
"Yaudah tunggu bentar ya gua bikin dulu"
"Otey, maaciw daddy"
"Hah?" beo Shandy.
"Iyh daddy, kan kamu calon ayah dari anak anak aku xixixi"
"Ya allah aji, bisa aja kamu ini, yaudah gua masak dulu"
"Otey" jawabnya lalu bermain handphone miliknya.
Beberapa menit kemudian....
"Aji, makan dulu nih, katanya laper"
"Iya bang" jawabnya lalu pergi kemeja makan.
"Bwang lwu dwi swini aja yh temwenin gua, soalnya gwua nggwak adwa twemennya, mwamwa pwapwa pergi soalnya, jadwi twemenin gua yh"
"Heh! Kalau makan itu di telen dulu baru ngomong, ntar lu keselek gua berabe lagi, iyh sayang nanti gua temenin okey" ucapnya lalu mengusap pelan surai Fajri.
"Hehe sorry kaks, yang bener?? Awww maaciw ayank, ayank gua emang pengertian deh" ucap Fajri lalu memeluk Shandy, dan dibalas pelukan olehnya.
"WOY KALIAN!!" ucap seseorang.
"Zweitson, Fiki, Ricky, Fenly?!" ucap mereka berdua.
"Heh! Ngapain lu berdua peluk pelukan hah?!" tanya Zweitson.
"S-santai son, gua bisa jelasin" ucap Shandy.
"Jadi gini......
Setelah bercerita....
"Ehem... Minimal kalau jadian kasih gua pj dong" ucap Zweitson.
"Bsk ye kapan kapan, eh btw Rick lu gimana sama Zweitson?" tanya Shandy.
"Ya gitu, kadang peka kadang² kagak peka nih anak"
"Matamu kgk peka! Lu tuh yang kgk pernah peka, gua maunya apa malah dikasihnya apa, dasar anak setan!" ucap Zweitson tak terima.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fanfictionnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik