Ricky telah sampai dikampus, ia baru saja mengantarkan Zweitson dikelasnya. Saat ingin kembali ke kelas, Ricky mendengar suara seseorang ia pun melihat ke belakang dan terlihat Fajri yang mendekat kearahnya.
"Rick, aku mau bilang makasih buat kemarin. Sebagai gantinya kamu Terima ini yh" ucap Fajri lalu memberikan gelang couple kepada Ricky dan memakaikannya di tangan Ricky.
(Gelang yang dipakai Rickji)
Ricky seketika tremor, ia tak menyangka tangannya akan di pegang oleh Fajri.
Kalau gw jadi lo bang, gw udah pingsan duluan:)
"Thanks ya, harusnya nggak usah repot repot beliin gelang couple segala, Ji"
"Nggak papa, Ricky. Aku ikhlas kok, yaudah aku ke kelas dulu ya, bye" ucap Fajri lalu pergi meninggalkan Ricky.
"Nggak mau dianter?"
"Enggak!"
Ricky pun melanjutkan jalannya menuju kelasnya.
~Sore hari.....
Zweitson menghampiri Ricky yang baru saja keluar dari kelasnya, matanya salfok terhadap gelang yang Ricky pakai.
"Iky.... Ini gelang dari siapa?" ucap Zweitson dengan wajah lesu.
"O-owh ini bukan dari siapa siapa kok" ucap Ricky berbohong, ia tak mau jika berkata jujur nantinya akan menyakiti hati Zweitson.
"Eum... Bener?"
"Iya sayang, udah ayok balik nanti kamu dicariin mama"
"Baiklah"
Zweitson dan Ricky pun berjalan kearah parkiran. Saat mereka sampai di parkiran Ricky tak sengaja melihat Fajri yang mungkin sedang menunggu jemputan.
Ricky pun menghampiri nya dan Zweitson hanya membuntuti Ricky "Ji, belum balik?"
"Eh Ricky, aku kira tadi siapa. Hehe belum nih, kayaknya papa bakal sedikit terlambat jemput aku, kamu belum pulang?"
"Belum, tadinya mau balik, tapi liat kamu disini yaudah aku samperin aja"
"Owh, eh Halo cantik" sapa Fajri.
"Iky.... Liat deh orang itu, belum kenal tapi udah ngeselin" adu Zweitson kepada Fajri.
"Kenalan gih, dia nama nya Fajri panggil aja genter"
"Apasih Rick! Kamu nih ya" ucap Fajri.
"Hhhh, enggak enggak. Dia temen aku Zwei"
"Eum... Iky, kok gelang kalian couple?"
Ricky dan Fajri yang mendengar itu pun terdiam mereka tak tau harus menjawab apa. Ricky sedikit menyenggol lengan Fajri "kebetulan aja kali. Lagian aku sama Ricky juga baru kenal, ini aku couple sama pacar aku. Kalau Ricky nggak tau maybe couple sama mama dia"
Ricky hanya mengangguk "b-bener kata Fajri, mungkin kita hanya kebetulan aja kok"
"Eum... Aku kira kalian ad-
"Enggak!" jawab keduanya.
"Sedikit nggak percaya sama iky, tapi aku nggak boleh berprasangka buruk sama iky. Aku harus apa? Atau aku harus cari tau sendiri tentang mereka?"
Ya kalian pasti tau lha itu siapa yang ngebatin.
"Eh itu papa, Ky aku pulang dulu ya"
"Hati hati, Ji"
"Iyh, bye Ky, bye anak gemoy" ucap Fajri lalu pergi menghampiri mobil sang papa.
Zweitson menatap wajah Ricky yang sangat berubah saat melihat pemuda tadi. Aku tak tau namanya - Zweitson
Zweitson pun menarik lengan Ricky, ia akan cepat cepat balik kerumahnya.
"Iky beda banget, sama aku wajah nya b aja, saat liat cwo itu dia senyum senyum nggk jelas. Trs juga nada bicaranya beda, Iky udah berubah!"
"Zwei, ayo kita balik" Zweitson hanya mengangguk sebagai jawaban.
~malam hari......
+62********
Rick, sorry ganggu
Ini aku Fajri, kita bisa ketemuan?Anda
Eh, Ji. Boleh tunggu kamu dapet no aku dari?Fajri cute
Dari temen kamu siapa Rizal?
Kita ketemuan di cafe yaAnda
Blh, kalau gitu aku siap siap dulu yaFajri cute
Iyh, aku tungguAnda
OkeRicky pun langsung bersiap siap dan menuju ke arah garasi lalu mengambil motornya.
Sesampainya di cafe Ricky langsung menghampiri Fajri yang duduk di meja no 03.
"Kenapa, Ji?"
"Rick, aku mau kamu jadi pacar aku"
"Ji? Tunggu tunggu, maksudnya kamu nembak aku? Kebalik sayang, harusnya aku yang nembak kamu, bukan kamu yang nembak kamu. Ada acara apa kamu tiba tiba bilang gitu? Kita kan baru kenal kemarin pagi"
"Nggak ada acara apa apa. Iya aku tau kita baru kenal, tapi aku nggak mau memendam rasa ini terlalu lama"
"Baik, aku jawab sekarang 'I want to' "
"Jadi sekarang kita pacaran?"
"Iya baby"
Bersambung.....
*636kata.....
Maafin cuma bisa up segitu, janji bsk bakal dibanyakin kok tenang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fanficnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik