Satu tahun kemudian....
"Tepat pada hari ini, gua sama Fajri udah resmi pacaran selama satu tahun" ucap bang shan sambil menatap handphone nya.
Ia sangat rindu dengan kekasihnya. Bagaimana tidak? Sekarang Fajri sedang berkuliah di Turky. Kuliah di Turky adalah impian Fajri sejak kecil.
"Ji, gua kangen sama lu, udah sebelas bulan lebih lu ninggalin gua ke Turky. Jujur gua beneran kangen bangetttt sama lu, lu kapan balik ji? Jangan lama lama ya? Lu nggak kasian apa sama gua? Akhir" ini lu jarang ngasih kabar, jarang chat, jarang on ig, jarang on toktok, lu beneran sesibuk itu yh ji? Sampe² lupa sama gua?" ucap Shandy panjang lebar, seperti kereta yang panjangnya 20km.
Turky....
"Hari ini gua aniv ya sama bang shan? Gimana kalau gua bikin surprise aja buat dia? Gua pulang hari ini dan gua datang tiba-tiba dirumahnya. Baiklah ayo kita packing dan berangkat, untungnya gua udah beli tiket, jadi aman lha ya" ucap Fajri lalu membereskan semua barang"nya untuk dimasukkan kedalam kopernya.
Beberapa jam kemudian....
"Akhirnya gua sampe juga di Jakarta. Hello Indonesia i'm Comeback, how are you? Sok Inggris banget deh ji, ck! Udah udah, sekarang gua pergi kerumah dulu dan habis itu kerumah bang shan deh, iya ayok kita balik!!"
Back to Shandy....
"Kayaknya buat satu tahun ini gua harus ngerayain sendiri lagi, hufftt.... Fajri.... Happy Anniversary sayang, ya walaupun kita udah lama nggak ketemu, tapi gua di sini masih stay nunggu lu balik kok, harusnya hari ini bertepatan dengan aniversary kita gua mau ngelamar lu ji, tapi... Lu masih di sana ji, kayaknya gua bakal tunda sampai lu balik, Ji" ucap Shandy sambil melihat foto dirinya dengan Fajri.
Tak terasa air mata yang sedari tadi di tahan oleh Shandy, jujur ia rindu dengan kemanjaan Fajri, lawaknya Fajri kerandomannya, dan yang selalu merengek bagaikan anak yang sedang sedih di tinggal ibunya.
Tok.... Tok.... Tok....
"I-iyh sebentar!" teriak Shandy.
Shandy pun berjalan kearah pintu dan membukanya. "Happy anniversary sayang" ucap Fajri lalu tersenyum sangat manis.
"F-fajri? B-beneran Fajri?" tanya Shandy tak percaya, dan diangguki oleh Fajri.
"Maaf yh, udah lama banget nggak ngabarin, soalnya sibuk banget, apalagi mau buat skripsi hehe, maafin yh"
"Aji gua kangen banget sama lu, nggak nyangka sih lu bikin surprise buat gua, lu balik kesini" ucapnya lalu memeluk Fajri dan dibalas olehnya.
"Bang shan kangen banget kah sama gua?" tanya Fajri seraya melepaskan pelukan mereka.
"Banget ji, bahkan gua semalem nangis gara gara gua nggk tau harus gimana buat ngerayain ini, bahkan gua nyampe nggak makan sampe sekarang"
"Ya Allah bang, lu belum makan sama sekali dari kemarin? Yaudah masuk yuk biar aji masakin" ajak Fajri.
"Enggak usah repot² ji"
"Nggak papa bang, lagian udah lama juga bang shan nggak ngerasain masakan aji kan? Sekarang kita masuk, habis itu masak dan makan okey, nanti aji ajak ke suatu tempat yh" ucapnya lalu menarik pelan lengan Shandy.
"Makasih ya ji, lu udah mau gua repotin"
"Iya bang nggak papa kok, santai aja"
Beberapa menit kemudian....
Fajri telah selesai memasak, dan kini ia sedang menyiapkan untuk Shandy. Anjir berasa udah nikah aja yak wkwkwk.
Back to topik!....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fanfictionnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik