(Part 2) Love And Peace - Farlang

193 17 5
                                    

"Morning baby, gimana tidurnya? Nyenyak?" tanya Farhan kepada Gilang.

"Iya, Han.... Lu semalem kgk pulang?"

"Enggak gw disini jagain lu"

"Alasannya?"

"Gw nggak mau lu kenapa napa saat gw nggak ada didekat lu. Mulai sekarang dan seterusnya gw akan mantau lu dan jaga lu dari mara bahaya"

"Gw nggak bisa bayangin kalau gw lagi jauh dari lu, trs lu kenapa napa dan koma lagi, gw nggak bisa bayangin sih, apalagi saat lu pergi buat sela-

"Cukup, Han.... Jangan mikir aneh aneh ya, gw bakalan sembuh buat lu kok, makasih udah jagain gw selama gw koma"

"Sama sama, mau makan? Tadi suster Dinda kesini bawain kamu sarapan sama obat  buat kamu minum"

"Eum... Tangan gw masih belum bisa gerak, gw mintol boleh nggak? Suapin dong"

"Tanpa lu minta tolong gw bakal suapin lu, nih buka mulutnya" ucap Farhan lalu Gilang membuka mulutnya dan memakan makanan yang di sendok oleh Farhan.

🍒

"BANG LANG, ADIKMU YANG GANTENG INI KEMBALI!" teriak seseorang.

"Uhuk.... Uhuk..."

"Eh nih minum dulu, Galang! Jangan teriak teriak kasian kakak kamu kaget sampai keselek gitu" ucap Farhan dengan nada sedikit tinggi.

"Hehe maaf, Bang Lang pa kabar, nih saya bawakan buah kesukaan ente"

"Makasih ya, eh lu kapan balik? Bukannya lu belum lulus ya?" tanya Gilang.

"Iya memang, eum.... Udah lama sih satu bulan yang lalu, gw balik kesini karena gw mau ngelanjutin sekolah di Indo"

"Owh gitu, bunda gimana kabarnya?"

"Baik bang, katanya bunda kangen sama lu, lu kapan main kerumah?"

"Atur waktu aja, ya kan Han?"

"Iyh, nanti kalau Gilang udah sembuh dan boleh pulang, kita bakal kesana kok"

"Okey, ayah gimana kabarnya bang?"

"Nggak udah tanya² tentang ayah! Dia udah bukan ayah gw lagi! Dan dia juga bukan ayah lu juga! Jadi jangan tanya tanya tentang dia lagi!"

Galang yang kaget pun tiba tiba melirik kearah Farhan, seakan akan dia bertanya kenapa kakaknya ini seperti tidak perduli terhadap ayahnya. "Udah habis nih, Gilang tuh minumnya ya gw keluar sebentar dulu sama Galang nggak papa kan?"

"Hmm"

"Jangan marah marah dong sayang, nanti manis nya ilang, gw cuma bentar doang nggak lama, didepan pintu aja"

"Y"

🍒

Farhan dan Galang pun keluar dari ruangan Gilang. Mereka duduk didekat pintu ruangan.

"Mau ngomong apa bang?" tanya Galang.

"Semenjak lu dan bunda lu ke Jerman, sifat ayah lu perlahan mulai berubah. Iya gw tau bunda lu udah sama ayah lu itu pisah. Saat kalian berdua pergi ke Jerman, om Faris nikah lagi sama orang lain, ya bisa dibilang perusak hubungan ortu kalian. Setelah nikah, om Faris mulai berubah, dia sering marahin Gilang, sering main fisik sana Gilang, sampai sampai mental Gilang juga ikutan kena. Om Faris sekarang lebih percaya sama anak dari perempuan itu"

You Are All Mine || UN1TY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang