(Part 6) Hanya Dia Pendamping Hidupku- Shanji

341 24 1
                                    

"He'um? Iyh ji"

Fajri membawa nampan yang berisi satu mangkuk bubur, satu gelas air putih dan obat yang di berikan dokter untuk Shandy.

"Suapin nggak?"

"Enggak usah ji, gua bisa sendiri kok"

"Bener? Emang tangannya udah nggak sakit?"

"Dikit sih tapi nggak papa"

"Yaudah"

Shandy mulai mengambil sendok yang berada di mangkok itu, tangannya dengan secara perlahan bergerak memegang sendok.

Walaupun tangannya masih sakit, tapi Shandy sangat keras kepala untuk makan sendiri, padahal Fajri udah nanyain 'mau disuapin enggak' eh malah Shandy nya nolak.

"Aws..." ringis Shandy.

"Kan dibilangin kok, udah sini biar aku suapin"

"Iya iya, cantik"

"Bang aku cwo lho bukan cwe_-"

"Bagi gua lu tuh cantik"

"Heleh gombal, dah nih makan" ucap Fajri lalu menyuapi Shandy.

"Swiapwa ywang gwombal orang itu kwenyataan"

"Telen dulu baru ngomong, iyain aja dah biar seneng, habis makan minum obat terus tidur, nggak boleh kemana mana dulu, kalau ada apa apa panggil aja"

"Iya iya"



"Ji, gua bosen dirumah mulu, sekali kali gitu keluar" ucap Shandy.

"Lu kan harus istirahat dulu bang, nggak boleh banyak beraktivitas, nanti kalau banyak gerak sakitnya kumat gimana? Tahan bentar dulu yh"

"Tapi gua bosen banget cius deh"

Fajri menarik nafasnya "Huft.... Mau kemana emangnya?"

"Kemana gitu"

"Daripada bingung, mending anak anak suruh kesini aja gimana?"

"Boleh deh"

Beberapa menit kemudian....

"Heyo wassup guys!!! Kepiye kabare, bang shan wes sehat?" ucap Fiki yang tiba tiba lancar bahasa Jawa.

"Hah? Apa kata dia?" tanya Shandy.

"Gimana kabarnya, bang shan udah sehat? Itu kata pikiw" jawab Zweitson.

"Owlh, sehat pik sehat, ya walaupun kadang kadang suka sakit"

"Owh, bang, aji mana?"

"Ada dikamar noh, kenapa?"

"Nggak papa, ayang penly, gua ke kamar aji yh"

"Ye sono"

Fiki manggil Fenly "ayang"?? Nggak salah? Hoki sih kalau Fiki bisa sama Fenly wkwkwk, btw udah berapa bulan yak si Fiki sama Fenly?

Back to topik.....

"Hah? Ayank? Penly? Nggak salah denger gua?" tanya Zweitson.

"What?! Sejak kapan lu pacaran sama anak tiang listrik itu?" ucap Gilang.

"Satu satu napa kalau mau nanya" sewot Farhan.
"Diem lu brokoli" ucap Gilang.

"Sabar yh sabar, ini gua mau jawab lu berdua malah berantem" ucap Fenly dan dijawab 'ya' oleh Farhan dan Gilang.

"Jadi gua waktu itu kan pulang sendiri, nah di jalan deket rumah jessica gua ketemu sama anak anak komplek, anak anak komplek itu tiba tiba deketin gua dan bilang gini 'cantik, kok pulangnya sendiri aja, nggak ada temannya? Mau abang anterin enggak?' ihh gua disitu kayak jadi anak cewek anjir mana dagu gua di pegang ana mereka lagi, argghhh disitu gua pikirannya udah nggak karuan, untungnya ada Fiki yang lewat, trs nolongin gua, gua waktu itu dipegangin sama anak komplek satunya, Fiki ngehajar satunya lagi, gua di pegangin kenceng banget sampe sampe tangan gua sakit, sumpah gua trauma banget pulang sendiri. Habis itu badan gua tiba tiba lemes tuh, kayak orang belum makan satu bulan, trs gua pingsan dan bangun² gua udah ada dirumah sakit, dan yang bawa gua si Fiki. Nah, pas gua diruangan jadi diruangan tuh cuma ada gua sama Fiki kan, si Fiki tiba tiba bilang gini 'kamu nggak papa kan? Ada yang luka nggak? Ada yang sakit? Atau ada yang kotor kalau ada biar aku bersihin' jujur disitu gua langsung heran sama Fiki 'nih anak tumben banget bilang aku kamu padahal biasanya kgk' gua langsung diem waktu bilang kayak gitu, jujur gua mau jawab aja kayak enggak bisa gitu"

"Gila panjang bener, panjangnya melebihi rel pesawat eh maksud gua rel kereta" ucap Farhan.

"Heh kribo diem dulu itu belum selesai ceritanya, eum... Fen lu ngerasa nggak waktu lu digituin sama anak komplek trs beberapa hari kemudian Fiki jadi berubah gitu yang tadinya kayak bobrok teriak²gitu, tiba tiba jadi lemah lembut ke lu?" tanya Gilang.

"Sebenarnya gua ngerasa, ngerasa banget, apalagi kalau gua dideket dia itu kayak nyaman banget, kayak gua tuh nggak bisa lepas dari dia, owh iya saat gua dirumah sakit tuh, keluarga nggak ada yang tau, keluarga taunya gua nginep di apartemen, biasalah gua emang orangnya suka sendiri kalau lagi nggak mood sama orang rumah, beberapa hari gua dirumah sakit tuh yang ngerawat Fiki, dia ngerawat gua teliti banget cuy, gua tuh kayak ngerasa apakah Fiki pendamping hidup gua ya, gitu anjir"

"Anjay, eh trs trs gimana?" ucap Shandy.

"Ya gitu bang, udah ih nafas gua habis"

"Yaudah nggak usah dilanjut"

"Ehem.... Lagi ngomongin gua nih kayaknya" ujar Fajri.

"Jan kepedean lu jamilah, aku ra sudi mas nek ngomongke kamu" ucap Zweitson.

"Heleh, ntar juga di belakang ngomongin gua, mau apa lu??"

"Heh curut kok malah berantem sih, biasanya lu berdua paling akur" ucap Fiki.

"Lu juga curut anjir" jawab Jison.

"Hehe"

"Ente kadang kadang ente, Son temenin keluar bentar yuk" ajak Ricky.

"Mau mana ky?"

"Ikut aja ayy"

"Aelah lu mah, yaudah ayok"

"Tiati Son ntar lu di unboxing sama Ricky" ledek Fajri.

"Dah pernah, eh" ucapnya lalu menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

"Hah?!! Bang Rick lu udah perawanin Zweitson?!" kaget Fajri.

"Heh, sadar diri lu juga udah di unboxing sama Shandy elah" jawab Ricky.

"Beneran ji?" tanya Farhan, Gilang, Fiki dan Fenly yang secara barengan.

"Eum... Eum... I-itu-

"Iyh" bukan Fajri yang jawab melainkan Shandy yang menjawabnya.

"Lha, berarti?"

"Apaan? Nggak bakal jadi elah, orang gua nggak keluar didalam"

"Ra percoyo aku mas" jawab Zweitson.

"Serah dah"

______________



Tbc



______________

Pada nungguin part ini ya? Sorry lama hehe, lanjut kgk? Kalau nggak yaudah nggak papa.

See you next time

You Are All Mine || UN1TY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang