Malam hari....
Zweitson dan Fiki masih setia menemani Fajri, karena tadi ia disuruh Fenly untuk menjaga Fajri sampai malam hari, jika tidak Fenly akan membunuh dua curut itu menggunakan granat andalannya.
"Ji, gua balik yh, ntar mak gua nyariin" ucap Zweitson.
"Bentar lagi, Son. Ntar kalau lu berdua balik trs gua sendiri, auto gua ditanyain 'kenapa pada pulang? Kenapa pada nggak bisa sabaran? Gua masih ada kepentingan sama ayah. Suruh nunggu bentar doang nggak mau! ' and bla bla bla, lu pada tau sendiri kalau Fenly udah ngomel tuh nggak bisa berhenti"
"Aelah, yaudah deh gua tungguin nyampe ayank lu balik"
"Nah gitu dong, eh piki mana? Daritadi kgk nimbrung?"
"Fik-
Ya Tuhan!!!! Nih anak nggak dirumah nggak diluar molor aja trs" ucap Zweitson.
"Fik, ada makanan tuh di meja!!" ucap Fajri asal.
"Hah mana mana? Udah habis belum?" tanya Fiki yang tiba tiba bangun.
"Ck! Soal makan aja langsung bangun"
"Mana makanan nya ji, son?"
"Nggak ada!" jawab keduanya.
"Yah padahal gua la-
"Assalamu'alaikum" ucap Fenly lalu masuk kedalam apart.
"Wa'alaikumussalam, Fen. Tunggu bentar, lu pindah agama fen?" tanya Fiki.
"Enggak"
"Lha tuh, kenapa bilang " assalamu'alaikum " ?"
"Reflek, owh iyh, Ji nih makanannya sorry lama nungguin tuh dibungkus soalnya"
"Maaciw ayank, iyh nggak papa kok"
"Nguing, nguing, nguing, nyamuk lewat" ucap Zweitson dan Fiki.
"Berisik, udah sana makan, gua mau mandi dulu"
"Iye bang"
"Yuhuuu!!! Makan makan!!! Makan makan!!!"
"Fiki, telinga gua lama lama meledak deh, lu bisa diem nggak sih!" sewot Zweitson.
"Iyh iyh gua diem nih"
"Nah gitu dong"
"Bct lu berdua"
"Bodo"
"Y"
Skip.....
Fajri tengah membereskan meja makan, sedangkan Fenly ia masih setia berendam di kamar mandi. Dua curut kemana thor? Udah balik dari tadi.
"Fenly cepetan mandinya!!"
"Iyh bentar lagi!"
"Nggak ada bentar bentar! Cepet keluar!"
"Sabar lagi pake baju"
"Hmmm" ucap Fajri lalu pergi kekamar.
'Aji lagi pms kah? Nggak biasanya dia kayak gitu'
Fenly pun keluar dikamar mandi lalu menuju ke kamarnya. Ia melihat kalau Fajri sudah tidur, lalu Fenly pun merebahkan badannya di sebelah Fajri, sebelum ia tidur Fenly sedikit berfikir tentang apakah ada tugas atau tidak?. Ia ingat inga lagi lalu.....
"Fajri kita belum ngerjain tugas MTK!!" teriak Fenly lalu berlari mencari buku tugasnya dan milik Fajri.
"Apasih, Fen. Ngantuk tau nggak"
"Kerjain dulu tugasnya"
"Isss Fenly mah, ngantuk banget ini lho, Fen"
"Ck! Yaudah situ tidur, awas aja ya kalau bsk pagi ngibrit ngibrit minta contekan tugas"
"Iyh" jawab Fajri lalu tidur.
Beberapa jam kemudian.....
Jam menunjukan pukul satu dini hari, Fajri terbangun lalu melihat kenapa Fenly tidak berada di sampingnya. Kemudian Fajri melihat sekeliling kamar, dan menemukan Fenly yang tertidur di meja belajarnya. Merasa kasian Fajri pun menghampiri Fenly lalu membangunkannya.
"Sorry, Fen. Gua nggak bermaksud bikin lu kayak gini. Btw makasih udah ngerjain tugas gua, sorry gua nggak bantuin lu" lirih Fajri lalu tersenyum manis.
Senyumanmu itu sungguh mempesona ji - Rara
Iya dong ayang gua gitu lho, kalau senyum beh manisnya kgk ada obat - Risa
Iya dah - Rara
"Fen, bangun, pindah gih, biar aku beresin buku bukunya" ucap Fajri membangunkan Fenly.
"Engh.... Iya, Ji" jawabnya lalu pindah.
Keesokan harinya.....
Fajri lebih dulu bangun, karena ia harus masak and menyiapkan peralatan sekolahnya, sedangkan Fenly ia masih setia ngebo diranjang.
Sesaat Fajri selesai masak, ia pun pergi mandi setelah itu ia pun membangunkan Fenly. "Fen, bangun udah pagi, nanti telat lho" ucap Fajri sambil mengelus pipi putih nan mulus seperti kapas milik Fenly.
"Lima menit lagi" jawab Fenly lalu memeluk Fajri.
"Fenly lepasin gua udah siap nih, ntar baju gua kusut lagi_-, cepet bangun ihh udah siang ntar telat, cepet sayang!!!" ucap Fajri sambil melepaskan pelukkan Fenly.
"Situ kalau bisa ngelepasin tangan aku"
"Iss, Fenly!!! Cepetan bangun! Oke kalau gitu kita musuhan"
"Ck! Musuhan kok bilang bilang"
"Bomat!"
"Yailah ngambek, yaudah nih gua lepasin tapi-
Cup
Fenly mengecup sekilas pipi kanan Fajri, dan membuat kekasihna itu salting. "Fenly!!!!" teriak Fajri.
"Hhhh, udah lha kayak kgk pernah aja, mana pake salting lagi, dah ah aku mau mandi bye bye, jangan ninggal, kalau ninggal awas ntar malem otw kgk jalan lagi"
"Hmmm"
____________________
•
•
•
Tbc
•
•
•
___________________Entah lha saya pusing - Rara
Pusing? Jangan lupa istirahat trs baygon nya diminum - Risa
Njir lawack, btw kalau ada yang typo salahin Sasa:)- Rara
-_- - Risa
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fanfictionnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik