Trapped - Jison

192 17 0
                                    

Beberapa jam kemudian.....

"Aji...." panggil Zweitson.

"Why?" jawab Fajri yang masih asik dengan permainannya.

"Aji,i'm tired" lirih Zweitson.

"Tunggu bentar lagi sayang" bisiknya dan dijawab anggukan kepala oleh Zweitson. 

Drt...drt...drt...

"Tunggu!!! Jangan lanjut!! Mau ngangkat telfon bentar" cegah Zweitson.

"Ck! Ganggu banget sih!" cemberut Fajri lalu memalingkan wajahnya.

"Sssttt... Emak gua yang nelfon, nggk usah gitu mukanya kalau gitu gua cubit nih"

"Iya iya, dah aji mau bersih bersih and tidur" ucap Fajri lalu turun dari tubuh Zweitson.

"Pelan pelan napa ji! Sakit tau!" protes Zweitson.

"Iya iya, maaf ya, yaudah aji mandi dulu, kalau udah selesai telfonan sama mama, langsung mandi, biar wangi"

"Iye bawel deh, hallo mah, kenapa malam malam telfon?"

"Bawel gini tapi ngangenin" ucap Fajri lalu berlari ke kamar mandi.

"Aji ihh!!!! Tau lha males"

"Males gitu tapi ma-

"Diem nggk!"

"Iye iye"

"Berdua aja udah berisik apa lagi nanti punya anak" kekeh Mama Zweitson.

"E-eh maaf ma Zweitson lupa kalau udah ngangkat telfon mama"

"Iya nggk papa sayang, son lagi dimana? Tadi mama sama kakak kerumah kamu tapi kata bibi kalian lagi pergi"

"Mama ngapain kerumah? Kan kemarin udah aku kasih tau kalau aku sama Fajri mau ke Bali"

"Astaghfirullah mama lupa!!! Ya mangap kan mama udah muda eh maksudnya udah tua"

"Mama masih muda ya, umur mama aja baru tiga puluh enam" kekeh Zweitson.

"Iya juga ya, udah udah kenapa bahas umur sih, sayang mama mau ngomong sama kamu, boleh?"

"Mau ngomong apa ma?"

"Ganggu kamu nggk?"

"Nggk kok, tenang tenang udah selesai kok"

"Owh kirain, jadi gini tadi mama nggk sengaja ketemu sama 'dia' kamu tau nggk kalau 'dia' maksa mama buat pisahin kamu sama Fajri"

"Hah?!!! M-maksudnya m-mama k-ketemu sama misel?!! Dimana?!!!"

"Mama ketemu 'dia' tadi di cafe, tapi mama diemin aja, mama juga males ngobrol sama 'dia' mama juga udah benci"

"Bagus deh, oh iya ma, kalau mama ketemu lagi sama misel udahlah tinggal pergi aja"

"Mama udah ngelakuin semuanya, dan mama juga punya rencana kok, jadi santai aja, nggk usah takut ya"

"Apa tuh ma?"

"Rahasia, bsk aja kalau udah pulang mama bakal ngasih tau ke kamu kok"

"Sama anak nya gitu nggk seru ihh" rengek Zweitson.

"Bercanda sayang, yaudah tidur gih pasti kamu cape, kalau mama ganggu maaf ya"

"Mau bersih bersih dulu, nggk ganggu kok ma, santai aja"

"Yaudah, bye sayang"

"Bye ma" ucap Zweitson lalu mematikan telfonnya sepihak.

"Mandi gih, udah aji siapin airnya"

You Are All Mine || UN1TY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang