*Keesokan harinya....
Fajri sedang bersiap siap, karena ia ingin menemui seseorang yang bernama siapa? Galang? Galing? Gulung? Sorry sorry maksud gua Gilang, nah iyh Gilang.
Setelah bersiap siap, ia pun pergi ke garasi dan memanaskan sepeda motor nya.
Beberapa saat setelah memanaskan motornya ia pun langsung pergi ke kafe yang sudah di sharelock oleh Gulung, sorry" Gilang.
*Sesampainya si kafe
Fajri pun memasuki kafe itu, kafe itu cukup ramai, karena hari ini adalah hari minggu, saatnya berlibur bagi anak anak remaja.
Fajri melihat sekeliling lalu menoleh kearah seseorang yang melambaikan tangannya.
"Fajri. Sini!" panggil Gilang.
Fajri pun berjalan menghampirinya lalu duduk didepan si Gulung.
"Hai, lang. Lama yh? Maaf"
"Eh enggak kok, gua juga baru sampai jadi tenang aja, btw lu anak sekolah atau kuliah?"
"Gua kuliah kenapa?"
"Enggak sih tanya aja, lu baru masuk yh?"
"Udah kelas akhir sih, bentar lagi lulus"
"Habis lulus mau ngapain?"
"Nerusin perusahaan mama"
"Eumm... Eh sorry lu mau pesen apa? Sampai lupa gua"
"Samain aja kaya punya lu"
"Baiklah"
*Skip
"Sorry nih gua nanya trs dari tadi, mama lu sakit apa, Ji?"
"Mama enggak sakit, mama nggak ada gara gara gua, gua yang salah disini. Harusnya gua nggak ninggalin mama waktu itu"
"Ninggalin? Maksudnya?"
"Iyh, mama nggak ada karena dulu rumah gua kebakaran, dan mama ada didalam sedangkan gua, gua pergi main. Mama waktu itu lagi tidur. Mama terlalu banyak ngehirup asap sampai sampai paru parunya tertutup dengan asap. Mama pas itu cuma bisa bertahan tiga hari setelah kejadian. Sebenarnya kalau harta mama nggak ikut kebakar, mungkin mama masih bisa di selamatin tapi takdir berkata lain lang, dokter nggak bisa nolong mama, karena dulu gua cuma punya uang sedikit"
"Sabar, Ji. Lu anak kuat, lu anak hebat, tante bangga punya anak kayak lu karena apa? Lu bisa bertahan walaupun lu hidup sendiri" ucap Gilang lalu berdiri dari tempat duduknya dan berpindah posisi di sebelah Fajri lalu merangkul pemuda itu.
"Btw tentang perusahaan mama lu?"
"Perusahaan mama sebenarnya udah bangkrut tapi gua puter lagi nyari klien buat kerjasama. Jadi sekarang perusahaan mama jadi kembali melunjak tinggi"
"Wih, hebat yh lu, gua bangga sama lu, Ji"
"Makasih, btw kita baru kenal tapi udah seakrab ini apalagi gua cerita banyak tadi tentang kehidupan gua yang nggak tau alurnya bagaimana"
"Hhh.... Iyh juga ya. Owh iyh lu kalau lagi ada masalah bilang ke gua aja, siapa tau gua bisa bantu"
"Eh enggak usah gua takut ngerepotin lu nantinya"
"Enggak Ji, gua malah seneng kalau direpotin sama lu"
"Ck! Serah deh"
"Nah gitu dong. Lu bsk masuk pagi atau siang?"
"Libur seminggu kenapa?"
"Mau ngajak lu ketemu orang tua gua"
"Dih kayak mau ngenalin calon mantu aja"
"Kan emang iyh, gua mau ngenalin lu ke ortu gua, nggak ada penolakan"
"H-hah?? Maksud lu?!"
Gilang mengangguk "iyh gua mau ngenalin lu ke ortu gua biar dpt restu buat pacaran sama lu"
"Heyo, lu suka sama gua?"
"Hehe iyh, dari lama"
"Dari lama? Kita baru ketemu kemarin"
"Lu nggak tau sih, gua tuh dah suka sama lu dari dulu, saat lu sering dateng ke makam"
"Owh gitu"
"Ye"
Bersambung.....
Gua cuma masih bisa up dikit doang jadi mohon dimaapin yak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Hayran Kurgunggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik