(Part 3) Terjebak Antara Amiin Dan Iman - Fenji

388 21 10
                                    

Di apartemen Fenly.....

"Fen, ini beneran apart kamu?"

"Iyh, kenapa sayang?"

"Gila gede banget, anak sultan mah beda ya"

"Sama aja kok"

"Sama aja matamu, beda anjir apart Sultan sama apart orang biasa"

"Heh! Kalau ngomong tiati yh yank"

"Upss... Sorry fen nggak sengaja hehe peace ya ayank"

"Hemmm... Makan yuk, laperkan? Dari tadi blm makan"

"Peka banget sih, ayok kita masak"

"Hadeh tingkah bayinya kumat, yaudah ayok ke dapur"

"Ayok²"

Malam harinya....

"Fajri, mandi dulu gih" ucap Fenly.

"Nanggung Fen, bentar lagi yh" jawab Fajri yang masih asik dengan handphonenya.

"Nggak ada nanti nanti, cepet mandi"

"Iyh, iyh ini udah mau selesai"

"Fajri!" ucapnya lalu menatap Fajri dengan tatapan andalannya.

"Ck! Iyh iyh,ini mandi, nih handphonenya" pasrah Fajri lalu pergi ke kamar mandi.

"Hmm" dehem Fenly.

Skip......

Tiati area 🔞

Fajri sudah siap dengan piyamanya, dan ia akan segera melangsungkan tidurnya. Fajri pun mendudukan dirinya disebelah Fenly. Sedangkan Fenly masih sibuk membuka handphone Fajri, ia hanya takut jika Fajri selingkuh.

"Fen, tidur udah malem bsk sekolah"

"Hmm"

"Kamu masih marah sama aku? Kalau iya, aku minta maaf, aku janji nggak bakal ngulang lagi" tunduk Fajri.

"Y"

"Tau lha, gua ngambek sama lu Fen"  batin Fajri.

"Idih ngambek,niatnya kan gua mau ngasih surprise sama dia, kok malah ngambek gini sih"  batin Fenly.

"Fen, udahan dong marahnya, aku nangis nih kalau Fen masih marah trs nggak mau maafin aku"

Fenly hanya diam, sambil memandangi handphone Fajri dan sesekali ia melirik untuk melihat wajah kekasihnya itu. "Fen" panggil Fajri.

"Fenly"

"Hm"

"Fenly ayolah udahan marahnya, aku nggak suka kamu marah kek gini"

"Ck! Iya iya gua nggak bakalan marah lagi, tapi lu harus janji nggak boleh ngebantah lagi"

"Iyh iyh, janji nih janji" ucapnya lalu menautkan kelingkingnya dengan milik Fenly.

"Oke gua maafin tapi dengan satu syarat"

"Syarat? A- mphh

Sebelum melanjutkan bicaranya, Fenly sudah lebih dulu membekap bibir Fajri dengan bibir miliknya. Fajri masih shock dengan apa yang dilakukan oleh Fenly, so ini first kiss nya dengan Fenly.

Karena Fajri tak kunjung membalas,Fenly sedikit menggigit bibir bawah milik Fajri, Fajri pun membuka mulutnya dan membalas lumayan Fenly.

Beberapa menit kemudian lumayan itu pun di hentikan oleh Fenly karena ia tau bahwa Fajri kehabisan nafas, Fenly pun turun ke leher Fajri dan memberi tanda kepemilikannya disana.

You Are All Mine || UN1TY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang