"Coba jelasin kenapa tadi lu bilang calon pacar gw, maksud lu apaan ha?" tanya Zweitson.
Fajri menatap Gilang tanda apakah boleh untuk dia menjelaskan, Gilang yang ditatap pun mengangguk pelan.
"So, cepetan jelasin gw penasaran soalnya"
"Sabar napa mas. Jadi awal mulanya begini....
🍒
"Owh gitu, trs trs lu berdua sekarang pacaran? Atau masih pdkt?" tanya Zweitson.
"Gw nggak tau tentang status kita berdua" jawab Fajri dengan ragu.
"Kalau gw bilang, lu mau nggak jadi pacar gw Ji?" ucap Gilang tiba tiba.
"Raono sosweet e po mas?"
"Ha?" beo Gilang.
"Nggak ada sosweet nya apa mas?" ucap Fajri menerjemahkan perkataan Zweitson.
"No komen napa Son" ucap Gilang.
Tiba tiba Gilang berjongkok didepan Fajri lalu menarik satu tangannya dan memegangi lalu ia kecup tangan Fajri. Gilang merasakan tangan Fajri yang berkeringat dingin dengan rasa tremor yang Fajri rasakan.
"Hhh... Tremor"
"Apasih Lang" ucap Fajri lalu membuang mukanya karena dirinya salting.
"Kiw kiw Fajri salting adik adik"
"Son!"
"Iye iye bawel banget sih bapak prenjon"
"Ji, kalau aku boleh jujur aku itu suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku mau jadiin kamu menjadi pendamping hidupku bukan bukan aku mau kamu jadi teman hidupku selamanya, So, kamu mau nggak jadi calon pangeran kecilku?"
"Lang, walaupun kita baru kenal beberapa hari, tapi aku akui kalau aku dideket kamu itu rasanya nyaman, entah itu kebetulan atau apa aku enggak tau, tapi yang pasti saat berada dideket kamu tuh rasanya nggak mau lepas, kalau kamu pergi rasanya rindu banget, dan juga kalau sama kamu tuh hati aku kaya adem aja aku nggak ngerti harus bagaimana saat itu. Karena aku lihat dari mata kamu ada ketulusan yang paling dalam, dan kamu orang yang bertanggung jawab, jadi iya aku terima, aku mau jadi pangeran kecilmu"
"Seriusly? Son, gw nggak mimpi kan?"
"Nggak bang Gilang, lu lagi nggak mimpi. Jadi? Sahabat gw udah official dong?" tanya Zweitson dan diangguki oleh Fajri.
"Eh, Lang bangun bangun sampe lupa kalau lu masih dibawah" ucap Fajri lalu membantu Gilang bangun dari jongkok nya.
"Apa apaan tadi aku kamu sekarang lu gw yang bener yang mana?"
"Aku kamu aja sayang"
"Aku gur dadi nyamuk nang kene mas, WOY PIKI BANGUN!!! JANGAN NGEBO TRS!"
"Apa sih Son ngantuk gw"
"BANGUN MAU MAKAN KGK?"
"Son, son udah udah telinga gw lama lama pecah ini" ucap Fajri.
"Lagian nih sahabat nggak ada akhlak lu dari tadi dibangunin kagak bangun bangun"
"Tinggal aja biar disini sama setan" ucap Gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fanfictionnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik