Fajri yang melihat Zweitson sedang asik dengan handphone nya,lalu menghentak kasar hole Zweitson.
"Aws.... Aji! Pelanhh pelan dong mmh" desah Zweitson.
"Salah sendiri lha, udah tau lagi main, masih aja fokus ke handphone nya" ucap Fajri sambil meng'in' 'out' kan miliknya."Yahh tapi tunggu ah.. Bentar donghh"
"Nggk bisa"
"Udahan ya jihhh..."
"Ntar 1 jam lagi"
"Aji ih!" ucap Zweitson lalu memukul dada Fajri.
"Aws... Sakit baby"
"Bodo!"
"Yaudah iyh nggk lanjut nih, tapi mandi bareng ya"
"Nggk!"
"Ayok mandi bareng"
"Nggk mau!"
"Ayok"
"Nggk mau!"
"Ok kalau nggk mau lanjut nih" ucap Fajri lalu menghentakkan lagi miliknya.
"Ahh..... Iyh iyh mandi bareng tapi lepas dulu sshhh...." desah Zweitson.
"Nah gitu dong, yaudah ayok" ucap Fajri lalu menggendong Zweitson tanpa melepas miliknya di hole Zweitson.
Zweitson yang kaget akan ia di gendong Fajri langsung memukul dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Fajri, tangannya ia kalung kan di leher Fajri.
Fajri yang melihat Zweitson sangat gemes lalu ia mencium pipi Zweitson.
Sesampainya di kamar mandi ia langsung menurunkan Zweitson dan melepas miliknya dari hole Zweitson.
Ia membiarkan Zweitson tiduran di bath up.
"Baby.... Habis mandi mau kemana?" tanya Fajri.
"Mau turu, kenapa?"
"Kok tidur sih"
"Ya tidur lha mau ngapain lagi, badan aku sakit ini lho gara gara kamu"
"Ya maaf napa sih, kerumah mama kamu yok"
"Nggk di maafin! Mau ngapain"
"Isss kamu mah baby, mau main sama kak rakha"
"Apa?, main doang nggk ikut makasih"
"Maafin lha ya ya baby, bukan gitu maksudnya"
"Iya di maafin, bangunin dong kan aku nggk bisa bangun gara gara kamu! Owh"
"Iya iya sini aku bangunin, ya mau ya"
"Ya"
"Kok singkat sih" cemberut Fajri lalu memalingkan wajahnya ke lain arah.
*Cup
Zweitson mengecup singkat pipi Fajri lalu memeluknya dari belakang.
"Becanda sayang, yaudah ayok kerumah mama, jangan cemberut gitu dong, masa mau jadi ayah kelakuan masih kek bocil" ledek Zweitson.
"Baby ih!"
"Kenapa sayang hm?"
"Nggk jadi deh kerumah mama kamu"
"Kenapa?"
"Nggk papa, mending ke cafe aja yok ajak yang lain"
"Yaudah ayok, cepet ih udah kedinginan ini lho"
"Yaudah ayok keluar" ucap Fajri lalu menuntun Zweitson.
Skip.....
Fajri dan Zweitson sudah memakai baju couplenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are All Mine || UN1TY
Fiksi Penggemarnggk usah pake desk langsung aja baca Peringkat Cerita: 🎖: 26- UN1TY 🎖: 3- Jison 🎖: 3- Shanfik