GENIT VERSI PDF

11.7K 485 31
                                    

Hallo, semuanya!!

Aku mau kasih contoh dari salah satu cerita wattpad yang dulu pernah aku update disini. Kalo kalian masih inget, judul cerita ini genit.

Dan, versi yang kali ini adalah versi kasar dari pdf Jung Fams versi jewldrxke.

Alur masih sama dengan perbaikan kata dan beberapa ornamen momen-momen manis lainnya.

Jadi, tunggu ya!

-

Sudah seperti kebiasaan atau bisa dibilang adat keluarga- setiap dua Minggu sekali, semua keluarga Jung akan pergi bersama untuk membeli  kebutuhan sehari-hari. Kebiasaan itu dimulai saat sulung keluarga Jung alias Mark Jung berusia lima tahun, dan bertahan sampai sekarang.

Sebelum pergi, Ayah dan Bubu membagi anak-anak Jung menjadi dua kelompok. Bubu bersama dengan Mark dan Jeno, sedangkan Ayah bersama Sungchan dan Beomgyu.

Sebenarnya tidak ada aturan siapa harus bersama siapa. Untuk keamanan dan kenyamanan bersama serta mempererat tali kekeluargaan, pembagian kelompok seperti saat ini sangat menguntungkan.

Berhubung hari ini bahan makanan habis, Bubu pikir Mark dan Jeno sangat dibutuhkan. Terutama tentang tenaga dan berat belanjaan yang akan dibeli. Alasan Sungchan dan Beomgyu bersama dengan Ayah itu sederhana. Baik Sungchan maupun Beomgyu, menghafal semua merk barang yang biasa dipakai keluarga.

Sebelum berpisah, Bubu memberi secarik kertas berisi daftar belanjaan. Semua barang kebutuhan di tulis dengan jumlahnya.

"Sudah Bubu tulis," Beomgyu melihat sekilas tulisan tangan Bubu. Hampir semua barang yang dibeli Ayah adalah alat kebersihan, peralatan mandi dan sabun pencuci lainnya, Snack dan masih banyak lagi.

"Kalau sudah selesai Bubu tunggu didekat kasir,"

"Okey," balas Ayah dengan senyuman manis. Menyimpan secarik kertas yang diberikan Bubu ke dalam saku celana agar tidak hilang.

Ayah dan Sungchan mendorong troli masing-masing, Beomgyu memimpin didepan. Menuju rak berisi peralatan mandi dengan beragam merk yang tersusun rapih.

"Sikat gigi,"

Beomgyu ambil beberapa merk sikat gigi. Selain Bubu dan Beomgyu, empat orang lainnya memiliki satu merk sikat gigi yang sama.

"Kak, tolong ambilkan punya Beomgyu,"

Sungchan mengangkat alisnya, merasa bingung dengan pilihan sikat gigi Beomgyu,"Yang ini?,"

Beomgyu menggeleng,"Bukan. Samping kanannya,"

Beomgyu tersenyum manis saat tangan Sungchan menyentuh sikat gigi yang biasa Beomgyu gunakan.

"Selanjutnya- sabun mandi,"

Beomgyu melihat jajaran sabun mandi yang ada, melihat daftar belanjaan dan mengambil sabun dengan wangi bunga-bunga,"Ayah, yang ini sedang ada diskon. Beli dua gratis satu. Bagaimana?,"

Ayah menatap barang yang disodorkan Beomgyu,"Entahlah. Biasanya, Bubu selalu memakai sabun yang ini-kan?,"

Beomgyu mengangguk lemah,"Iya. Tapi- Beomgyu mau coba yang ini,"

Sungchan menghela napas. Bosan dengan bujuk rayu Beomgyu yang terlihat kuno. Selalu sama dengan apa yang dilakukan semasa kecil,"Beli saja dua-duanya,"

Kebahagiaan Beomgyu adalah kebahagiaan semua anggota Keluarga Jung. Ayah tidak peduli dengan jumlah uang yang keluar hari ini. Selama Beomgyu bahagia Ayah juga. Walaupun, nantinya- Ayah yakin kalau Bubu akan mengomel sepanjang malam.

Alasan lain, Sungchan bersama dengan Ayah adalah untuk meredakan amarah. Diwaktu-waktu tertentu, Ayah itu- hmm, bagaimana ya? Ayah seperti bom waktu. Jika dipicu sedikit saja, maka BOMM!

Jung Fams feat Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang