aku cuma mau ngingetin ke kalian yang udah baca cerita ini, KALO INI CUMA CERITA FIKSI ATAU KHAYALAN.
CERITA INI TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTER ASLI JAEHYUN DIDUNIA NYATA.
BEGITU JUGA DENGAN KARAKTER YANG LAIN, TAEYONG, MARK, JENO, SUNGCHAN, BEOMGYU DAN LAIN-LAIN.
KARAKTER MEREKA DI CERITA INI HANYA KHAYALAN.
Jadi, mohon untuk semua yang udah nunggu cerita ini, untuk bisa mengontrol diri. Bisa membedakan mana yang benar atau nyata dan mana yang buatan, tidak asli, tidak sesuai kenyataan.
UNTUK KENYAMANAN SAYA SENDIRI DAN PARA PEMBACA, untuk bisa bekerja sama agar cerita ini hanya dijadikan PENGHABIS WAKTU dikala dunia masih kejam. BUKAN DIJADIKAN PEGANGAN ATAS TINGKAH ATAU KARAKTER YANG BERSANGKUTAN DIDUNIA NYATA.
-
Akhir pekan kali ini rumah sangat sepi. Jaehyun ada pekerjaan di Busan. Karena tidak ada hal lain yang bisa dikerjakan, Bubu ikut serta.
Kalo kata Ayah sih,"Sekalian bulan madu,"
Yap, bulan madu yang kesekian kalinya. Sungchan dan Beomgyu tentu menolak dengan tegas, gagasan bulan madu yang sewaktu-waktu dan jika kelepasan pasti akan menghasilkan anak:)
Sungchan tidak mau punya adik lagi dan Beomgyu kekeh mempertahankan gelar 'Bungsu Jung' miliknya.
Untuk Mark dan Jeno, mereka juga tidak mau. Cukup Sungchan dan Beomgyu. Dua saja sudah repot, apalagi tambah satu. Rasa-rasanya, Jeno mau jual adik-adiknya.
Jadi begini, semakin bertambah usia, rasa penasaran Beomgyu juga meningkat. Sebenarnya, ini cerita klasik atau bisa dibilang hampir sama seperti cerita-cerita yang sudah kalian baca.
Beomgyu ingat, bagaimana Mark dan Jeno (sangat) mewanti-wanti Sungchan untuk tidak mengonsumsi alkohol sebelum usia legal.
Untuk Beomgyu, alkohol itu haram!!
Sebenarnya, Beomgyu juga tidak terlalu memusingkan hal itu. Tapi, rasa penasaran terhadap dunia malam tentu menggebu-gebu.
Mark dan Jeno diizinkan keluar malam, dengan catatan selalu memberi kabar. Keduanya juga tipe anak yang menurut jika diberi akses Ayah dan Bubu.
Sungchan juga, mulai dipercaya Ayah maupun Bubu jika keluar malam. Itupun sampai jam tengah malam, jika lebih dari itu ya tamat!!
Tapi untungnya, Sungchan selalu pulang satu jam lebih awal.
Beomgyu tidak iri kok!! Eh, tapi-
Sedikit saja!! Ya, sedikit:)
Karena malam ini rumah sepi, kesempatan bagi Beomgyu untuk keluar tanpa embel-embel izin Ayah dan Bubu.
Para Kakak juga tidak ada alias belum pulang. Jadi, rencana untuk datang ke tempat ulang tahun temannya bisa terlaksana.
Sebenarnya, undangan ulang tahun sudah diterima Beomgyu dari jauh-jauh hari. Sebelum pergi, Beomgyu melipat baju pesta miliknya. Dimasukkan kedalam tas dan rencananya pasti akan berjalan dengan sempurna.
Beomgyu turun kedapur dan menyapa Bibi. Mengisi botol air miliknya dan berkata,"Gyu pergi kerumah Taehyun. Mau belajar bersama,"
Bibi mengiyakan,"Diantar siapa nak?,"
"Diantar Pak supir,"
"Pulangnya?,"
"Dijemput Pak supir juga,"
Setelah memastikan kalau Bibi tidak curiga, Beomgyu berlari keluar. Digerbang, Beomgyu melakukan hal yang sama pada satpam yang berjaga.
"Bilang pada Kakak, kalau Gyu belajar dirumah Taehyun. Oh iya, Gyu juga sudah dapat izin Ayah sama Bubu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Fams feat Beomgyu
De TodoTypo bagian dari ke-estetikan:) warning : terpaksa nulis ini karena kehabisan cerita Jung Fams + Beomgyu