EYES

465 26 2
                                    

aku cuma mau ngingetin ke kalian yang udah baca cerita ini, KALO INI CUMA CERITA FIKSI ATAU KHAYALAN.

CERITA INI TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTER ASLI JAEHYUN DIDUNIA NYATA.

BEGITU JUGA DENGAN KARAKTER YANG LAIN, TAEYONG, MARK, JENO, SUNGCHAN, BEOMGYU DAN LAIN-LAIN.

KARAKTER MEREKA DI CERITA INI HANYA KHAYALAN.

Jadi, mohon untuk semua yang udah nunggu cerita ini, untuk bisa mengontrol diri. Bisa membedakan mana yang benar atau nyata dan mana yang buatan, tidak asli, tidak sesuai kenyataan.

UNTUK KENYAMANAN SAYA SENDIRI DAN PARA PEMBACA, untuk bisa bekerja sama agar cerita ini hanya dijadikan PENGHABIS WAKTU dikala dunia masih kejam. BUKAN DIJADIKAN PEGANGAN ATAS TINGKAH ATAU KARAKTER YANG BERSANGKUTAN DIDUNIA NYATA.

-

Masih dihari dimana Taeyong bertemu dengan Tuan Min. Cerita panjang masih menjadi latar percakapan keduanya. Topik mereka masih seputar Yoongi dan dua rekan team-nya.

Suasana mulai memanas karena matahari mulai meninggi. Sayup-sayup suara terdengar redup dan bersahut-sahutan. Hari ini cuaca cukup cerah untuk mencari sekeping uang.

Tuan Min menghisap batang rokok terakhir miliknya,"Karena kamu sudah bersedia, maka- aku harus menceritakan satu kisah padamu,"

Taeyong memandang lelaki tua dihadapan dengan raut wajah serius. Dari nada yang didengar, terlihat jelas bahwa cerita yang akan didengar amat sangat berharga.

"Apa kamu tau Iblis Odora?,"

Taeyong mengangguk tidak yakin,"Saat di akademi dulu, aku pernah mendengarnya sekali. Iblis Odora- Iblis yang dulu mengambil ratusan ribu nyata di desa kita,"

Tuan Min mengangguk,"Yang lain?,"

Taeyong menggeleng. Dirinya memang tidak pernah diberitahu secara terperinci tentang Iblis Odora. Informasi yang diberikan saat di akademi juga, terkesan sangat dibatasi dan ditutup-tutupi.

"Tidak masalah jika kamu tidak tau. Aku dan para pemimpin pendahulu sepakat untuk merahasiakan semua informasi tentang Iblis ini. Tapi-,"

Intensitas rasa tertarik Taeyong semakin besar. Cara bicara Tuan Min yang setengah-setengah, selalu memancing rasa ingin tau Taeyong tentang Iblis melegenda yang digadang-gadang tidak terkalahkan.

"Iblis Odora -,"

Beberapa ratus tahun yang lalu, kehidupan dengan beragam mata sudah menjadi hal yang biasa. Kekuatan magis yang tidak masuk diakal sudah menjadi makanan sehari-hari dan berdampingan dengan mereka, manusia yang hidup selayaknya manusia normal.

Tetapi, ada suatu masa dimana anak perempuan lahir dari sepasang suami-istri berumur tua. Diumur mereka yang menginjak empat puluhan, lahir bayi perempuan cantik dengan mata aneh yang tajam.

Selayaknya manusia pada umumnya, mata bayi itu terlihat jernih dengan bola mata bundar yang lentik. Binar mata yang manis menjadi pelengkap bayi bermana Odora.

Bayi itu tumbuh dengan kasih sayang yang besar dari kedua orangtuanya. Sampai diusianya ke sepuluh tahun, mata yang di miliki berubah warna. Warna emas cerah dengan pupil mata mengecil tajam.

Merasa aneh dan takut, kedua orang tua Odora memutuskan untuk mengurungnya dan tidak membiarkan siapapun untuk melihat kedalam mata emas itu.

Kedua orang tua Odora, merasa kalau kedua mata itu terlihat jahat dan berbahaya. Sebagai tindakan pencegahan agar anak mereka tidak dijadikan bahan eksperimen karena mata anehnya, mereka memutuskan untuk menutup akses Odora dari dunia luar.

Jung Fams feat Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang