Karang taruna

1.6K 137 5
                                    

aku cuma mau ngingetin ke kalian yang udah baca cerita ini, KALO INI CUMA CERITA FIKSI ATAU KHAYALAN.

CERITA INI TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTER ASLI JAEHYUN DIDUNIA NYATA.

BEGITU JUGA DENGAN KARAKTER YANG LAIN, TAEYONG, MARK, JENO, SUNGCHAN, BEOMGYU DAN LAIN-LAIN.

KARAKTER MEREKA DI CERITA INI HANYA KHAYALAN.

Jadi, mohon untuk semua yang udah nunggu cerita ini, untuk bisa mengontrol diri. Bisa membedakan mana yang benar atau nyata dan mana yang buatan, tidak asli, tidak sesuai kenyataan.

UNTUK KENYAMANAN SAYA SENDIRI DAN PARA PEMBACA, untuk bisa bekerja sama agar cerita ini hanya dijadikan PENGHABIS WAKTU dikala dunia masih kejam. BUKAN DIJADIKAN PEGANGAN ATAS TINGKAH ATAU KARAKTER YANG BERSANGKUTAN DIDUNIA NYATA.

-

Untuk pertama kalinya, anak-anak Jung mengikuti organisasi kompleks mereka alias karang taruna.

Anak-anak Jung menerima surat dari remaja-remaja pengelola kompleks.

Dari tahun-tahun sebelumnya memang sudah diberi surat undangan yang sama. Tapi, Bubu melarang dengan dalih akan kelelahan dan lain-lain.

Ayah juga begitu, alasannya? Banyak remaja di kompleks yang suka dengan bungsu Jung. Maka dari itu, untuk menghindari racun buaya darat, Jaehyun melarangnya:)

Tapi, akhir-akhir ini Bubu berubah pikiran. Setiap hari Minggu atau setiap hari libur, anak-anak Jung tidak melakukan apapun.

Diam dikamar, menonton drama, Main PS dan bermalas-malasan. Bubu jadi ingat, beberapa hari yang lalu, Ibu Pimpinan Kompleks memberitahu kalau ada pergantian member karang taruna.

Maka dari itu, Bubu meminta salah satu remaja karang taruna untuk mengajak anak-anak Jung ikut serta.

Dari keempat anak Jung, hanya Beomgyu yang setuju dan senang. Selama ini, Beomgyu hanya boleh keluar jika dengan anggota keluarga. Beomgyu menghabiskan seluruh waktunya disekolah dan di dalam rumah. Hal ini, membuat Beomgyu jarang berinteraksi dengan remaja seusianya.

Sungchan menolak dengan alasan sudah kelas tiga dan harus fokus ujian.

Mark dan Jeno juga, mereka merasa sudah beranjak dari fase remaja menuju dewasa.

Bubu tidak ambil pusing.

"Kalau begitu, Beomgyu diantar siapa?,"

"Nanti diantar Bubu, mau?,"

Beomgyu mengangguk, mencium pipi Bubu dan naik kekamar.

Sekarang, diruang keluarga hanya ada Bubu, Mark, Jeno dan Sungchan. Ayah ada dinas diluar kota.

Bubu melirik ketiga jagoannya, terlihat enggan dan malas.

"Kalian? Tidak ikut?,"

"Tidak Bubu," jawab Mark.

"Benar?,"

Jeno dan Sungchan mengangguk mantap. Keduanya, masih fokus dengan games yang ada dilayar televisi.

Bubu menghela napas, jika seperti ini caranya cuma satu!!!

"Kakak tau, anak Bibi Yun yang baru pulang dari Daegu?,"

Satu umpan telah dilempar.

Mark mengalihkan netranya dari ponsel ke Bubu,"Yun Ji Hon?,"

Bubu mengangguk,"Kata Ibunya, Jihon juga akan ikut karang taruna kompleks,"

Mark mengangguk,"Terus?,"

"Terus?," Mark meringis, cubitan Bubu memang tidak tanggung-tanggung.

"Sakit Bu~,"

Jung Fams feat Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang