EYES

736 57 4
                                    

[PEMANASAN DULU!! JADI INI CERITA ALA-ALA NINJA ALIAS NYEREMPET DIKIT KAYA NARUTO:)

INI BARU AWALNYA, KALO RAME BAKAL DILANJUT LAGI;)

DAN PASTINYA!! BAKAL ADA ANAK-ANAK JUNG- MARK, JENO, SUNGCHAN SAMA BEOMGYU - TAPI NANTI;)

SO, ENJOY YA]

aku cuma mau ngingetin ke kalian yang udah baca cerita ini, KALO INI CUMA CERITA FIKSI ATAU KHAYALAN.

CERITA INI TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTER ASLI JAEHYUN DIDUNIA NYATA.

BEGITU JUGA DENGAN KARAKTER YANG LAIN, TAEYONG, MARK, JENO, SUNGCHAN, BEOMGYU DAN LAIN-LAIN.

KARAKTER MEREKA DI CERITA INI HANYA KHAYALAN.

Jadi, mohon untuk semua yang udah nunggu cerita ini, untuk bisa mengontrol diri. Bisa membedakan mana yang benar atau nyata dan mana yang buatan, tidak asli, tidak sesuai kenyataan.

UNTUK KENYAMANAN SAYA SENDIRI DAN PARA PEMBACA, untuk bisa bekerja sama agar cerita ini hanya dijadikan PENGHABIS WAKTU dikala dunia masih kejam. BUKAN DIJADIKAN PEGANGAN ATAS TINGKAH ATAU KARAKTER YANG BERSANGKUTAN DIDUNIA NYATA.

-

Jika menelisik kembali ke zaman dulu, ada satu pendahulu yang dikenal sebagai manusia dengan kekuatan mata super. Semakin berkembangnya zaman, dengan pernikahan lahir mata-mata baru yang tentunya luar biasa.

Dari beragam mata, ada beberapa macam mata yang merupakan mata asli dari pendahulu. Mata-mata ini dibiarkan orisinil tanpa campuran dari mata lainnya.

Salah satunya adalah mata putih dari Keluarga Lee. Keluarga Lee termasuk dalam keluarga terdahulu yang masih ada sampai saat ini. Ciri-ciri mata Keluarga ini adalah pupil mata putih.

Menjadikan mereka, yang bermarga Lee mendapat julukan 'Si Buta' dengan kekuatan yang besar. Sampai saat ini, terhitung lebih dari 100 kepala keluarga bermarga Lee yang masih hidup dan hidup berdampingan di satu bagian desa.

Karena kekuatan yang besar inilah, banyak dari keluarga lainnya menginginkan mata dengan cara transplantasi organ.

Pembunuhan dan penculikan dari keluarga Lee setiap tahunnya meningkat dengan cepat. Penjagaan ketat yang dianjurkan pemimpin desa- nyatanya tidak ada gunanya.

Seperti yang terjadi malam ini. Salah satu orang dari Keluarga Lee ditemukan tewas mengambang di salah satu danau di perbatasan desa.

Saat ini, di sekitar danau sudah ada beberapa orang bertopeng dan Ketua perwakilan marga Lee, Kang Min Lee.

Mata putihnya berkilau di tengah kabut malam danau. Beberapa orang bertopeng memberi salam hormat dan menjelaskan secara singkat apa yang sedang terjadi.

"Korban bernama Lee Min Sang, dua puluh lima tahun,"

Kang Min mendekat kearah dimana jasad kaku korban yang sudah dinaikan. Basah air membuat badan korban membiru dan mulai berlendir.

"Satu bulan yang lalu, keluarga dari korban melapor bahwa korban hilang setelah melakukan misi,"

Kang Min melihat dengan mata menyipit, meneliti dengan amat tenang bagaimana rupa akhir dari korban.

"Apa misinya?,"

"Misi biasa. Hanya berjaga di sekitar perbatasan dan kembali setelah dua hari berjaga,"

Kang Min menatap salah satu lelaki bertopeng di hadapannya,"Bagaimana dengan matanya?,"

Lelaki bertopeng itu menghela napas sejenak. Dari lubang mata di topeng yang digunakan, terlihat mata putih yang sama dengan Kang Min.

Jung Fams feat Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang