Part 1 aku post di Twitter yaa
Part 2 nya ini!!
Didalam ruang ganti, Beomgyu duduk dihadapan Ayahnya. Mulutnya mengerucut sebal, sekaligus malu dipelototi Jaehyun dihadapan banyak orang.
Hal ini membuat semua orang yang ada disana gemas bukan main. Beomgyu yang takut karena dimarahi dan Jaehyun berusaha mengontrol emosinya.
"Gyu cuma mengobrol sebentar," bela Beomgyu.
"Kenal?,"
Beomgyu mengangguk, kemudian menggeleng. Terdengar gelak tawa lirih disalah satu sudut ruangan.
"Gyu baru kenal tadi. Namanya Kak Matthew,"
Jeno mendecak tak suka,"Baru kenal sudah dipanggil Kakak,"
"Terus Beomgyu harus panggil apa?!," Sewot Beomgyu, tak mau kalah dengan Jeno.
"Apa saja. Yang penting jangan 'Kakak'. Oh! Panggil Om saja,"
"Umurnya Kak Matthew itu sama dengan Kak Mark!," Kata Beomgyu meninggikan suara.
"Jung Beomgyu," kata Jaehyun memperingati.
"Maaf. Gyu janji tidak begitu lagi,"
Bubu dan Sungchan menikmati dari jauh. Bagaimana tingkah posesif Jaehyun dan Jeno.
"Kamu kemana Chan? Kok, Gyu dibiarin sendiri?,"
Sungchan merasa dirinya adalah target selanjutnya buru-buru berkata,"Habis dari toilet,"
"Kenapa lama?,"
"Kebelet Kak,"
"Jangan lagi-lagi biarin Gyu sendirian,"
Sungchan mengangguk, mau membantah sekeras apapun, pasti akan tetap kalah.
;)
Keesokan harinya, keluarga Jung menjadi trending topik diberbagai media sosial. Video yang menampilkan Jaehyun keluar dari barisan, menggenggam tangan Beomgyu, berbicara dengan raut wajah keras dan berakhir berjalan bersama terekam dengan apik.
Yoongi bahkan sampai me-repost video itu diakun pribadi miliknya:)
"Intip, seberapa posesif Jung Jaehyun terhadap anak Bungsunya," kata Mark meledek Ayahnya.
"Kejadian lucu di acara peluncuran produk baru Vante," balas Sungchan.
"Wah, banyak sekali komentarnya," kata Jeno.
"Seperti mertua yang galak," kata Beomgyu membaca salah satu komentar.
Bubu sesekali tertawa menanggapi komentar yang dibacakan anak-anak.
Jaehyun memilih tidak peduli dan menenggelamkan diri dipelukan istrinya.
Jangan beritahu yang lain, sebenarnya Jaehyun itu sedang malu!!!
Image yang dibangun sebagai pengusaha kaya raya elegan dan garang, harus lenyap karena tingkah posesif-nya:)
Tapi tidak apa, demi menjaga Beomgyu, Jaehyun tidak boleh malu!!
Tapi-
Dari lubuk hati terdalam Jaehyun : Kenapa bisa se-viral ini!!! Mau menangis sajalah, tapi malu ada anak-anak dirumah:)
[No Revisi]
Bagian 1, aku posting di Twitter;)
Untuk pengalaman lebih menyenangkan, silahkan follow akun ini;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Fams feat Beomgyu
AcakTypo bagian dari ke-estetikan:) warning : terpaksa nulis ini karena kehabisan cerita Jung Fams + Beomgyu