Jung Fams horor version

644 57 6
                                    

Lee Taeyong adalah anak tunggal Keluarga Lee. Sebagai anak satu-satunya, semasa kecil dulu Taeyong ingin sekali mempunyai saudara kandung. Entah itu Adik perempuan atau laki-laki, tidak masalah.

Tapi, mengingat pekerjaan orang tuanya yang sibuk, Taeyong harus berbangga hati karena Papa dan Mamanya masih meluangkan waktu disela-sela jam kerja mereka.

Taeyong tau bagaimana rasanya kesepian dirumah. Sehari-harinya, Taeyong hanya ditemani Bibi pengasuh yang akan pulang dimalam hari.

Taeyong juga tau bagaimana rasanya menumpuk rindu saat kedua orang tua pergi jauh dengan alasan pekerjaan.

Satu kata pengasuh Taeyong yang sampai saat ini masih teringat dengan jelas,"Papa dan Mama itu sayang sekali dengan Nak Taeyong. Kalau rindu tinggal telepon dan bilang rindu. Tidak perlu malu. Sudah sewajarnya anak rindu dengan orang tuanya. Tapi, Nak Taeyong harus tau, ada banyak cara orang tua memberikan cinta mereka pada anaknya. Itulah kenapa, Nak Taeyong harus memaklumi Papa dan Mama,"

Saat itu, Taeyong hanya mengangguk lemah. Seolah-olah paham dengan apa yang diucapkan Bibi pengasuhnya dulu. Semakin bertambahnya usia, Taeyong mulai paham apa makna dibalik kata yang pernah Bibi pengasuhnya ucapkan.

Seiring berjalannya waktu, Taeyong menjadi pribadi yang lebih mengerti dan peduli akan keadaan dan kondisi rumah. Taeyong paham kalau apa yang dia mau tidak semerta-merta dia dapatkan hanya dengan meminta.

Dibalik barang-barang yang Taeyong punya, ada transaksi dengan harga jutaan bahkan puluhan. Maka dari itu, Taeyong selalu berhati-hati dalam meminta. Memilih barang yang sangat dibutuhkan dan mengesampingkan keinginan sementara.

Taeyong sangat bersyukur dibesarkan oleh Bibi pengasuh, yang setiap harinya mengajarkan banyak hal. Tentang kebaikan, kesederhanaan, toleransi dan masih banyak lagi.

Dari Papa dan Mama, Taeyong juga belajar apa itu tanggungjawab, sabar dan mengungkapkan apa yang dirasakan.

Taeyong bersyukur selama hidupnya diisi dengan orang-orang yang baik dan selalu mendukungnya. Dengan begitu, Taeyong menghabiskan hari-harinya dengan hati yang luar biasa bahagia.

Hal lain yang harus disyukuri Taeyong adalah terjun ke dunia hiburan. Pada awalnya, Taeyong hanya tertarik dengan brosur tentang audisi pencarian bakat.

Saat itu, Taeyong hanya mencoba peruntungannya. Dalam sekali audisi, Taeyong berhasil mendapat satu peran yang cocok baginya. Drama singkat yang diadaptasi dari sebuah komik jadul terkenal.

Taeyong mendapat sedikit popularitas saat pertama kali memerankan tokoh pendukung. Mendapat dukungan penuh dari keluarga, Taeyong mulai menekuni dunia perfilman.

Nama Taeyong melambung besar karena perannya sebagai detektif swasta disalah satu drama berjudul 'Find Me'. Drama ini menjadi trending nomor satu karena mengangkat dan bersumber dari kisah nyata.

Semakin hari, nama Taeyong terus disorot dan menjadi makanan sehari-hari untuk wartawan dan khalayak umum.

Berkat terjun ke dunia hiburan, Taeyong bertemu dengan pasangan hidupnya, Jung Jaehyun. Berawal dari keduanya yang memerankan peran sepasangan kekasih berakhir menikah didunia nyata.

Hiasan bunga menjalar disetiap jalan menuju altar yang akan dituju Taeyong. Sanak-saudara dan beberapa rekan artis lainnya, datang untuk mendukung dan menyaksikan janji suci keduanya.

Janji suci diucapkan dengan lancar dan berakhir dengan pesta bahagia dimalam harinya. Untuk pertama kalinya, Taeyong menyandang marga Jung didepan namanya.

Kebahagiaan Taeyong terus saja datang. Saat anak pertama mereka, Mark Jung, lahir kedunia tanpa kekurangan satu hal apapun.

Menjadi Ibu yang baik adalah salah satu cita-cita Taeyong. Dengan hati yang mantap dan tekad yang bulat, Taeyong memilih untuk mengurus suami dan anaknya. Meninggalkan dunia hiburan dan perfilman.

Jung Fams feat Beomgyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang