aku cuma mau ngingetin ke kalian yang udah baca cerita ini, KALO INI CUMA CERITA FIKSI ATAU KHAYALAN.
CERITA INI TIDAK SESUAI DENGAN KARAKTER ASLI JAEHYUN DIDUNIA NYATA.
BEGITU JUGA DENGAN KARAKTER YANG LAIN, TAEYONG, MARK, JENO, SUNGCHAN, BEOMGYU DAN LAIN-LAIN.
KARAKTER MEREKA DI CERITA INI HANYA KHAYALAN.
Jadi, mohon untuk semua yang udah nunggu cerita ini, untuk bisa mengontrol diri. Bisa membedakan mana yang benar atau nyata dan mana yang buatan, tidak asli, tidak sesuai kenyataan.
UNTUK KENYAMANAN SAYA SENDIRI DAN PARA PEMBACA, untuk bisa bekerja sama agar cerita ini hanya dijadikan PENGHABIS WAKTU dikala dunia masih kejam. BUKAN DIJADIKAN PEGANGAN ATAS TINGKAH ATAU KARAKTER YANG BERSANGKUTAN DIDUNIA NYATA.
Update dua kali karena lagi males belajar:)
Dan udah 1k?
:)
Enjoy~
[]
Beomgyu tau, cinta itu tidak bisa ditebak. Bisa datang tiba-tiba, dengan sekali melihat atau karena terbiasa.
Itu yang dirasakan Beomgyu. Sepertinya, Beomgyu jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sssttt, jangan beritahu keluarga Jung ya!! Soalnya, ini masih menjadi rahasia Beomgyu.
Maka dari itu, setiap malam Rabu, jam sepuluh waktu setempat, Beomgyu akan duduk menghadap layar televisi.
Menyaksikan seseorang yang disukainya berjuang penuh untuk memenangkan kompetisi.
Acara yang ditonton Beomgyu itu, Street Man Fighter. Acara ini adalah acara musim kedua kompetisi dance nasional Korea.
Intro diputar, Beomgyu duduk dengan tenang,"Sudah mulai!! Sudah mulai!!!,"
Minggu kemarin, Beomgyu dan Bubu menonton acara ini bersama. Tapi, karena alasan mengantuk, Beomgyu menontonnya sendiri.
Tidak apa-apa, selagi ada camilan tengah malam, Beomgyu bisa dan tidak akan melewatkan lelaki tampan:)
Selama menonton, Beomgyu antusias. Karena episode kali ini adalah episode terakhir menuju semifinal.
Semakin malam, acara semakin seru dan menegangkan. Beomgyu menautkan kedua tangannya,"We Dem Boys, tolong katakan We Dem Boys Kak Daniel,"
"Selamat kepada-
Mbitious,"
Beomgyu tak pantang semangat, sebenarnya jagoan Beomgyu itu Justjerk. Tapi, Beomgyu juga tidak masalah dan suka dengan We Dem Boys.
Jangan lupa, Bank 2 Brothers!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Fams feat Beomgyu
De TodoTypo bagian dari ke-estetikan:) warning : terpaksa nulis ini karena kehabisan cerita Jung Fams + Beomgyu