Jadi begini, berhubungan Ayah dan Bubu adalah pasangan fenomenal alias couple paling di dukung di dunia per-idol-an, atau bisa dibilang sesama penyanyi, keseharian Keluarga Jung tentu disorot penuh oleh media. Mengingat dulu, Ayah terjun di dunia modeling lalu mencoba dunia akting dan berjodoh dengan Bubu si pentolan group ternama, keluarga kecil Ayah ditawari satu acara yang cukup terkenal sampai saat ini.
Dimana acara yang dibintangi Ayah dan Bubu berisi tentang keseharian mereka sebagai orangtua dari empat anak. Semua orang tau, anak pertama Ayah dan Bubu adalah Mark Jung. Salah satu anggota boy group yang saat ini tengah melejit dengan lagu yang baru saja dirilis. Anak kedua alias Jeno Jung, memilih dunia modeling dan menuruni bakat dari Ayah. Tidak hanya model untuk brand lokal saja, bahkan untuk brand-brand luar negeri juga. Sungchan Jung sebagai anak ketiga menggeluti dunia hiburan sebagai trainee disalah satu agensi besar. Sedangkan, bungsu kesayangan kita aka Beomgyu Jung, baru saja ditawari salah satu projek dari salah satu group laki-laki.
Satu demi satu, anak-anak Jung mulai menginjakkan kaki mereka di dunia hiburan. Tidak ada paksaan. Dari Ayah maupun dari Bubu. Semua murni keinginan anak-anak Jung. Lagipula, anak-anak Jung juga terbiasa dengan pekerjaan orangtuanya. Hanya terbiasa dan mungkin saja menuruni bakat Ayah dan Bubu.
Sesuai dengan surat kontrak yang sudah ditanda tangani, Beomgyu melakukan syuting untuk music video selama dua hari. Karena lokasi syuting berada cukup jauh dari pusat kota, mau tidak mau, Bubu sekaligus manager Beomgyu, menemani si bungsu sampai syuting selesai. Ibarat sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui. Lagipula, Beomgyu senang dengan kinerja Bubu. Bubu juga berpengalaman di bidang ini, jadi- selama Beomgyu nyaman, akan Bubu lakukan dengan senang hati. Bubu juga bisa memantau pekerjaan Beomgyu. Menjaga Beomgyu dari dekat sekaligus mendapat uang.
Atas persetujuan bersama dan demi keuntungan si penyanyi yang saat ini belum diberitahu, Bubu dan Beomgyu berniat membuat video untuk konten di YouTube mereka. Sejauh yang Beomgyu tau, tidak ada ruginya melakukan promosi di akun YouTube Keluarga Jung. Mengingat pengikut akun YouTube Keluarga Jung menyentuh angka sepuluh juta, tentunya bukan angka yang sedikit. Tentu saja cuan dan tidak rugi.
"Jadi, beberapa hari yang lalu, aku mendapat email dari Big Entertainment. Itulah kenapa, aku datang kemari untuk menjadi cameo di music video group baru asuhan mereka, Tomorrow by Together," kata Beomgyu sembari menerima perlakuan manis dari make up artis yang sudah disediakan. Beomgyu suka dengan suasana kerja yang ramai, namun terkesan santai. Beberapa staff dari pihak entertainment juga ramah dan tidak menuntut banyak hal pada Beomgyu.
Walaupun perbedaan umur Beomgyu dengan staff yang ada terpantau cukup jauh, namun- bahasan mereka tidak jauh dari hal viral yang sedang terjadi akhir-akhir ini. Beomgyu termasuk tipe anak yang mudah bergaul. Tidak pilih-pilih dan selalu ceria. Itulah kenapa banyak dari mereka yang memilih memperpanjang kontrak atau memperbarui kontrak kerja dengan Beomgyu. Beomgyu itu ambisius. Berusaha semaksimal mungkin saat bekerja dan tidak ingin mengecewakan pihak yang mengontrak Beomgyu.
"Aku dengar kalau member ada di ruangan sebelah. Jadi- Bagaimana ini? Hati Beomgyu rasanya mau meledak, Bu," kata Beomgyu sembari melirik kearah Bubu. Sedangkan Bubu, yang sedari awal merekam wajah Beomgyu terkekeh kecil. Pasalnya, projek kali ini berbeda dengan yang lain. Bisa dibilang sangat spesial karena video musik mereka ada video musik debut sekaligus pertama kalinya mereka diperkenalkan dihadapan publik. Itulah alasan kenapa, Beomgyu merasa ragu diawal. Beban untuk memperkenalkan group baru dan menjadi cameo pendukung menjadi momok besar untuk Beomgyu. Namun, Beomgyu pasti bisa!
Berkaca pada projek sebelumnya, Beomgyu hanya perlu berakting. Namun, di projek kali ini Beomgyu harus berakting sembari menari. Itulah kenapa, projek dengan Tomorrow by Together menjadi projek yang paling mendebarkan dan perlu banyak latihan. Beomgyu yang malas berkeringat harus rela berlatih selama tiga jam sehari. Pergi ke studio tari dan berlatih bersama dengan member. Dari lima kali jadwal latihan bersama, Beomgyu hanya bertemu dan berlatih bersama member selama dua kali. Bisa dibilang, mereka kurang dekat. Hanya sebatas rekan kerja. Itupun, hanya dengan Yeonjun. Salah satu member Tomorrow by Together, yang mana- Beomgyu dan Yeonjun akan menghabiskan waktu bersama untuk syuting musik video kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Fams feat Beomgyu
CasualeTypo bagian dari ke-estetikan:) warning : terpaksa nulis ini karena kehabisan cerita Jung Fams + Beomgyu