Kaindra Sebastian Wirayudha Hanggono
Sebagai orang dengan jabatan paling strategis dicabang perusahaan HM Group yang bergerak dibidang minyak mentah dan gas alam , kaindra jelas diminta untuk terlibat kerjasama antara perusahaan keluarganya yaitu HM Group sama The Shehab Oil & Gas Company .
Kerjasama ini terjalin seusai rapat antara HM Group dan juga The Shehab Oil & Gas Company yang membahas wilayah baru yang diyakinin punya banyak minyak dan gas . Laki - laki yang punya tinggi badan sekitar 190 cm ini baru menemukan perempuan yang membuat degup jantungnya heboh . dalam hatinya , kaindra bersyukur dia dilibatkan dalam kerjasama ini .
Tapi kaindra tidak tahu kalau keputusannya untuk setuju bekerjasama dengan perusahaan The Shehab Oil & Gas Company ini , akan membuatnya mengalami jatuh cinta pada salah satu perempuan dari klan hadnan yang bekerja sebagai staf senior The Shehab Oil & Gas Company ini , yaitu Sabrina Saleya Hadnan , bahkan kaindra sampai nekat memainkan dua peran sekaligus , yaitu sebagai CEO dan juga Staf Senior dari perusahaan keluarganya sendiri .
Dalam waktu singkat saja , tujuan kaindra mendadak bertambah satu , kini , tujuannya bukan hanya melakukan ekspansi untuk perusahaannya ini , tapi juga mengincar putri dari keluarga konglomerat " Hadnan " yang juga termasuk anggota " The Big 7 " .
Sabrina Saleya Hadnan
Setelah lima tahun ditempatkan di salah satu cabang perusahaan The Shehab Oil & Gas Company yang ada di papua , akhirnya Sabrina dipanggil untuk kembali lagi ke kantor pusat The Shehab Oil & Gas Company yang berada di jakarta . tujuan sabrina diminta balik ke jakarta bukan cuma karena kerjaannya disana sudah selesai semua , tapi juga karena dia dianggap paling paham dengan ritme kerja di perusahaan yang bergerak di bidang industri minyak mentah dan gas alam ini .
Karena berposisi sebagai Manajer Umum , atasannya meminta sabrina untuk bergabung di proyek besar , dia diberikan jabatan penting yaitu memantau , mengevaluasi sama mengambil-alih sekitar delapan puluh wilayah di indonesia yang berpotensi untuk jadi industri minyak dan gas alam terbesar di dunia . tapi sabrina sama sekali tidak tahu kalau dirinya akan bertemu dan juga ditempatkan di pelosok bersama dengan CEO The HM Gas & Oil ini yang mendadak saja menyamar sebagai staf senior perusahaan The HM Gas & Oil untuk mendekatinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Deeply In Love
RandomKaindra , si CEO Perusahaan The HM Gas & Oil Company ternyata menaruh hati pada salah satu putri keluarga Hadnan yang bekerja sebagai Staf Senior di perusahaan The Shehab Oil & Gas Company . Bahkan saking cintanya dengan cewek yang dikenal dengan na...