13

62 4 0
                                    

Menjelang akhir tahun , satu persatu kerjaan sabrina akhirnya selesai , staf senior di The Shehab Gas & Oil Company ini menghela nafas lega setelah mengirimkan berkas – berkas yang sudah dia kerjakan ini ke atasannya . tapi tampaknya helaan nafas leganya sabrina ini tidak bisa berlangsung lama , karena beberapa menit kemudian , atasannya itu mengirim email yang berisi daftar penempatan mereka .

Dugaan sabrina tentang penempatan mereka yang rencananya bakal dimulai dua tahun lagi , ternyata perkiraannya meleset jauh . karena email yang dikirim  atasannya ini berisi daftar penempatan mereka . sebelom membuka email kiriman dari bosnya itu , sabrina memilih untuk membuat coffee frappe di dapur yang ada di ruang D10 . tidak perlu waktu lama , sabrina sudah kembali lagi ke ruangan kerja dengan membawa gelas keramik favoritnya .

To: sabrinahadnan@outlook.com

From:thayebmhdhr@googlemail.com

Cc: daftar penempatan !!!

Sabrina , ini daftar penempatan kalian ya , dimulai awal januari , jam 9 pagi udah harus ada di bandara , tiket udah disiapin ya , tim kamu itu saya tempatin di jawa timur , di deket lokasi area tambang minyak dan gas

Atasan kalian

Mahdhar Thayeb Shehab

Harusnya sabrina sudah tahu isi email yang dikirim sama atasannya ini lewat judulnya saja , tanpa berlama – lama lagi , sambil menyeruput kopi racikannya , sabrina langsung men-forwardkan email itu ke semua anggotanya .

" lo kirim apaan nih sabrina ? " salah satu anggotanya yang bernama Wera ini bertanya setelah membuka email yang dia kirim barusan

" daftar penempatan dari bos , kita berangkat tanggal satu januari , packing barangnya tanggal 30 paling telat " seperti biasanya , sabrina menjawab tanpa berniat menatap kearah lawan bicaranya yang lagi ngeliatin dirinya , rentetan perkataan sabrina membuat semua staf yang ada diruangan ini saling menatap satu sama lain . seakan sedang berdiskusi lewat pikiran masing – masing , sementara itu sabrina langsung kembali fokus sama pekerjaannya yang masih banyak ini .

" apa aja barang yang perlu dibawa , sabrina ? " tanya saras yang mejanya persis dibelakang kursi kerjanya sabrina

" standar aja , pakaian buat lima atau enam tahun , sepatu kets buat turun ke lapangan , masker , kalo mau bawa skincare , ya bawa aja " sahut sabrina seadanya , sifat introvertnya ini membuat sabrina tidak berniat untuk menjelaskan secara detil barang apa saja yang harus dibawa , cewek ini yakin mereka semua paham dengan apa yang dia bilang tadi .

Menjelang jam tujuh malam , semua kerjaan sabrina akhirnya sudah selesai , gadis itu langsung menyimpan berkas kerjaannya dan mematikan laptopnya , dia berencana untuk pulang lebih cepat demi bisa membereskan kopernya . dia sengaja ingin menata barang – barangnya dari awal , karena mengingat sekarang ini sudah tanggal 20 bulan desember , artinya beberapa hari lagi , penempatan akan dimulai .


Deeply In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang