46

32 0 0
                                    

" kita sudah sampai nih ay , turun yok " 

Karena terlalu larut melihat pemandangan di luar mobil , sabrina sampai terkejut saat kaindra mengajak dirinya untuk turun , bukan sabrina namanya kalau tidak bisa menguasai dirinya dengan cepat , sembari melepaskan safety - belt dengan menekan tombol merah yang terselip di kursi ajakan penumpang depan , sabrina pun menganggukkan kepalanya , sedetik setelah kaindra mematikan mesin mobilnya . 

Setelah mengeluarkan koper , barang pribadi dan juga barang belanjaan dari bagasi mobil suv mewah ini , kaindra dan sabrina segera saja membawa semua bawaan mereka ini ke dalam rumahnya . meskipun saat ini tangan kirinya membawa dua kantong belanjaan mereka ini , kaindra masih bisa membuka pintu rumahnya dengan kunci yang memang sudah dirinya minta dari salah satu tukang yang membangun rumahnya ini .

Mengingat sekarang ini arloji mereka sudah menunjukkan angka empat sore ini , baik sabrina maupun kaindra segera saja melakukan tugas masing - masing , setelah kaindra meletakkan semua barang belanjaan bulanan mereka ini diatas meja dapur dan meja makan , laki - laki ini menyempatkan diri untuk memasukkan lima kilo gram beras kedalam rice dispenser yang ada di atas meja dapur sebelah kanan sebelum 

" ay , berasnya udah mas masukin ke dispenser beras ya ay , terus juga galon airnya juga udah mas pasangin tuh ya , mas mau bawain koper sama kardus - kardus barang kita keatas " sembari menyempatkan dirinya untuk mengecup cepat kedua pipi istrinya ini , kaindra sigap saja membawa koper mereka menuju lantai dua . sabrina yang mendapati pipinya dikecup ini pun terkejut dan refleks saja menganggukkan kepalanya .

" iya mas , makasih ya mas , na juga mau beresin dapur sama ruang laundry dulu ya mas " seiringan dengan kaindra yang menaiki satu demi satu undakan tangga sembari membawa koper hitam dengan ukuran besar ini pun menganggukkan kepalanya ,

Saking sudah terbiasa berurusan di dapur , staf senior departemen FPM ini dengan lihai menata satu set multifungsi blender , satu set hand - blender merk oxone professional di samping kanan kompor listrik , sementara itu , perempuan ini menata toaster merk , coffee - machine merk oxone dan electric kettle merk idealife di meja dapur bagian kanan . sedangkan di sebelah kiri kompor listrik ini , sabrina pun menaruh dua set pisau oxone master knife set , empat talenan kayu dan sederetan panjang wadah bumbu kering .

Tiga jam kemudian , helaan nafas lega dan puas keluar dari bibir perempuan ini ketika melihat hasil karyanya ini , kedua meja dapur yang kosong ini pun electric stove merk miele KM 7864 FL berwarna hitam kini sudah terisi oleh alat - alat dapur , bukan hanya selesai berurusan dengan meja dapur , tapi sabrina juga selesai mencuci bahan - bahan masakannya dan menempatkan semuanya kedalam wadah akrilik yang memiliki ukuran yang berbeda .

Selesai berurusan dengan urusan dapur , si anak tunggal dari salah satu keluarga hadnan ini pun segera membawa perlengkapan mencuci seperti deterjen bubuk , pewangi pakaian dan pelembut pakaian ke ruang laundry yang ada di belakang dapur barunya ini . kedua netra sabrina segera melihat satu mesin cuci front - load miele ini yang diletakkan menghadap kearah pintu ruangan laundry ini , selain itu , dia juga mendapati rak tangga di sebelah kanannya .

Disaat yang sama ketika sabrina sedang sibuk dengan kegiatan menata perlengkapan laundry , kaindra justru sibuk memasang tirai di pintu balkon , memindahkan pakaian - pakaian mereka dari dalam koper dan kardus ke dalam lemari pakaian , serta juga perlengkapan mandi miliknya dan sabrina di kamar mandi pribadi ini . menjelang jam lima sore , si CEO perusahaan The HM Gas & Oil ini pun sudah selesai berberes di kamar utama .

Setelah memastikan kamar utama ini sudah rapi dan AC - nya sudah menyala , barulah kaindra keluar dari kamar sembari membawa semua kardus yang sudah kosong . belum ada dua menit kaindra menjejakkan kedua kakinya di lantai satu kediaman barunya ini , sabrina pun masuk ke area dapur lewat pintu kaca geser sebelah kanan , menyadari kalau istrinya ini baru saja selesai membereskan dapur dan ruangan laundry , laki - laki ini pun segera membuka suara

" ay , kita pesen gofood dulu ya , masak – masaknya besok aja "tutur si anak sulung ini sambil mengeluarkan ponselnya dari salah satu saku celana selututnya dan langsung memesan dua set makanan untuk mereka makan malam ini . dua puluh menit kemudian , keduanya dikejutkan dengan suara bel yang memang terpasang dipintu kaca sebelah kanan , dengan sigap kaindra berjalan menuju ruang tamu

" mas aja yang ngambil ay " kaindra segera saja mencegah istrinya beranjak dari duduknya , si laki – laki ini segera mengambil tiga lembar uang seratus ribu untuk membayar go – food . kurang dari sepuluh menit , kaindra sudah kembali kedalam rumah dengan membawa makanan yang mereka pesan untuk makan malam .

" go – food nya udah sampai nih ay " kaindra berkata sambil menghampiri sabrina yang ternyata sedang menonton setelah meletakkan dua gelas besar berisi air putih , sabrina yang mendengar suara suaminya ini pun refleks menoleh dan mengangguk .

Tidak lama kemudian , perempuan ini pun kembali beranjak dari kursi makan dan mengambil dua piring dan sendok untuk menata makanan yang sudah keduanya pesan . sementara itu , kaindra mengeluarkan dua set makanan tersebut dan membuang kotaknya ke dalam tempat sampah yang ada di sebelah kiri lemari peralatan makan

Hanya dalam waktu satu jam saja , baik kaindra maupun sabrina sudah menghabiskan makan malam mereka , sembari membawa peralatan makan yang sudah selesai mereka gunakan ini , si staf senior FPM di perusahaan The Shehab Oil & Gas Company ini pun beranjak menuju dapur untuk membersihkan dua piring dan sendok ini , sedangkan kaindra berinisiatif membantu membawakan kedua gelas yang juga sudah kosong . 

Setelah sabrina selesai berurusan didapur , keduanya segera mematikan tivi dan menaiki satu demi satu undakan tangga untuk memasuki kamar utama yang ada di lantai dua . setibanya mereka di dalam kamar utama , tubuh keduanya pun disambut dengan terpaan angin pendingin ruangan yang berada diantara ujung ranjang dan juga sofa sleeper yang ada didepan ranjang .


Deeply In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang