" jadi , sabrina , sejauh ini ada masalah sama field & product financing gak ? kalo ada , bilang aja , biar bisa cepet diberesin " pertanyaan yang keluar dari mulut atasannya ini membuat sabrina tertegun dan dengan cepat menggeleng ,
" gak ada pak , saya kesini cuma mau nyerahin berkas refinance audit bulan lalu , pihak di papua baru bisa kirim sekarang karena masalah industri " katanya sabrina bersamaan dengan dia menyerahkan map biru gelap itu ke atasannya ini .
Mahdhar menerima map itu dan membukanya , rasanya tidak sia – sia dia mengerahkan semua kemampuan otaknya untuk mengakuisisi 51 kilang minyak terbesar di dunia yang berlokasi di papua , menempatkan sabrina disana membuat perusahannya ini semakin mudah mengklaim setengah miliar ton minyak mentah itu
" you're doing a very good job na , saya gak nyangka loh kamu bisa menghandel cabang disana , kamu kalo mau minta naik gaji sih saya iyain aja , mau berapa ? " tanya pimpinan utama The Shehab Gas & Oil Company ini , tanpa ragu , sabrina menggeleng
" saya gak minta naik gaji kok pak , 250 juta berlebihan malah pak " tutur sabrina sambil pamit untuk kembali ke ruangan kerjanya dengan alasan pekerjaannya masih banyak yang belum selesai .
Mahdhar hanya menganggukkan kepalanya . tapi , sekeluarnya sabrina dari ruangannya dengan cepat dia menghubungi pihak financial and banking di perusahaannya buat menaikkan gaji sabrina sebesar 95% , titah mutlak bos The Shehab Gas & Oil Company ini dengan cepat dipatuhi sama pihak Financial & Banking yang segera mengubah persentase gaji sabrina dari 50% jadi 95% .
Mendadak mahdhar teringat tentang pembicaraan pribadi antara dirinya sama kaindra . pembicaraan pribadi yang berujung adanya sebuah rahasia kalau kaindra , atau yang bernama lengkap Kaindra Sebastian Wirayudha Hanggono ini , notabenenya berstatus CEO utama perusahaan The HM Gas & Oil Company , tengah mengincar sabrina untuk diajak menjalin hubungan serius , bahkan kalau bisa sampai ke jenjang pernikahan .
Sejauh ini , masalah ini hanya mahdhar yang tahu , bahkan keluarga laki – laki itu pun tidak tahu sama sekali , bahkan mereka semua mengira kaindra tidak punya rencana menikah . mahdhar sendiri sudah berjanji untuk membantu temannya itu untuk mendekati sabrina , makanya dia dan kaindra memutuskan untuk merahasiakan rencana ini sampai dia berhasil melamar sabrina langsung ke orangtua cewek itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Deeply In Love
AcakKaindra , si CEO Perusahaan The HM Gas & Oil Company ternyata menaruh hati pada salah satu putri keluarga Hadnan yang bekerja sebagai Staf Senior di perusahaan The Shehab Oil & Gas Company . Bahkan saking cintanya dengan cewek yang dikenal dengan na...