•25

1.2K 34 0
                                    

"Husttt.. Nih minum dulu, katanya haus. Kamu tenang aja, tadi Bila sam Ziya yang gantiin dress kamu jadi baju aku. Tadi kan dressnya basah" jelas Kenzo. Seketika Dira menghembuskan nafas lega.

Ya, dira saat ini mengenakan kaos putih oversize dan celana pendek milik Kenzo.

"Udah-udah, tidur lagi ya,udah hampir jam 2. Biar kepalanya ngga sakit lagi" Kenzo membaringkan Dira ditempat tidurnya. Ia pun duduk di sebelah Dira sembari mengusap-usap kepala Dira agar segera tertidur.

07.15

"Huahh.. Ahh sakit" Dira terbangun dari tidurnya. Ia mencari-cari sosok pria yang sedari semalam bersamanya.

Akhirnya Dira memutuskan untuk turun ke lantai bawah mencari keberadaan Kenzo.

"Sayang, selamat pagi. Gimana?, masih pusing kepalanya? Hem? " tanya Kenzo yang saat itu sedang berdiri di depan kompor.

"Udah mendingan kok" jawab Dira yang berjalan menuju Kenzo.

"Ken lagi ngapain?" tanya Dira.

"Aku lagi angetin makanan sisa semalem. Kamu mandi dulu, abis itu turun buat sarapan" Kenzo sibuk dengan kegiatannya.

"Bajunya?" tanya Dira polos.

"Aku baru inget, di lemari ada rok punya Ayya. Pas kemaren ikut kesini buat nyiapin acaranya. Tapi bajunya ngga ada, pake hoodie aku aja ya?" Jelas Kenzo. Dira mengangguk paham.

"Ya udah cepet mandi dulu" Kenzo mengusap pelan kepala Dira.

"Iyaa" Dira berjalan menuju kamar Kenzo untuk mandi.

Drett...

Drettt..  (Tante Sara)

Ponsel Kenzo berdering

"Halo Ken? " Kata Sara dari dalam telepon.

"Iya tante" jawab Kenzo.

"Om Heru mau bicara sama kamu nak" kata Sara.

"Oh, iya tante"..

"Halo Ken, om boleh minta tolong?"

"Iya om, minta tolong apa?" kata Kenzo.

"Hari ini om sama tante ada pekerjaan diluar kota. Pagi ini om dan tante akan berangkat. Om minta tolong kamu buat jagain Dira selama om ga ada. Bisa?" jelas Heru pada Kenzo.

"Iya om, ehemm.. Kalo boleh tau berapa hari om?" tanya Kenzo.

"Kurang lebih 7 sampai 10 hari Ken" kata Heru.

"Om percaya sama kamu, om juga sudah hubungi papamu soal ini. Maaf ya om merepotkan. Om tau Dira tidak akan mau tinggal sendiri dirumah. Anknya penakut" Kata Heru sembari tertawa.

"Hahaa.. Gapapa om, sama sekali ngga ngrepotin. Ken malah seneng ada temen belajar. Semoga lancar ya om pekerjaannya" kata Kenzo.

"Terimakasih Ken, ya sudah om tutup telfonnya"

Tut..

****

"Ken.. " panggil Dira.

"Iya sayang, udah selesai? Sini duduk" Dira duduk disamping Kenzo.

"Sarapan dulu. Seadanya ya, daripada ngga sarapan kan" Kenzo Mengusap-usap kepala Dira. Dira mengangguk-angguk sembari menyantap sarapannya.

"Ken jangan, sakit.. " kata Dira yang masih mengunyah makanannya.

"Sorry baby, kita ke rumah sakit ya?" Dira menggeleng tak mau.

"Ngga usah Ken, nanti juga sembuh. Abis ini anter Dira pulang ya?" Dira menyudahi makannya.

"Abis ini kita ke rumah sakit" singkat kenzo.

"Ngga mau, pulang aja" bantah Dira.

"Mau ke rumah sakit atau aku cium?" Singkat kenzo sembari menatap Dira.

Deg..

TBC🍓
JANGAN LUPA VOTE🧡
SEKIAN SAMPAI JUMPA DI PERT SELANJUTNYA.

KENZO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang