Assalamu'alaikum, semuaa
Gimana kabarnya???
Kemarin pada ngira aku up ya?😌
Maaf deh, ini aku cepetin up dari bisanyaSiapa aja yang nungguin?☝
Sebutin inisial nama kalian dong ➡
Tandai Typo....
150vote+30 komen..🥺🙏
Happy Reading 🙌🤍
[Bagian 18; Bogor]
•••
"Sungguh, masuk surga bukan hanya karena amal ibadah. Tapi juga karena rahmat dari Allah SWT."
~Guru Author
🌷🌷🌷
Setelah acara haol keluarga dan acara marhaban (pengajian) untuk pernikahan telah dilaksanakan, kini keempat gus sedang berbincang dihalaman depan rumah Pak yu dan bik Sani. Sedangkan istri mereka sedang berada didalam bersama Umi, Fara (sepupu gus yg mau nikah), Sarah, Nazwa, Rubi, Aulia dan keluarga yang lainnya.
"Menantu- menantumu cantik pisan nya." Puji salah seorang wanita yang sudah tidak muda lagi.
"Enya atuh, siapa dulu mertuanya." Ucap umi Syarifah diakhiri dengan kekehan.
"Eh, kalau mereka berempat siapa?" Tanya salah satu wanita, sambil melirik Sarah, Nazwa, Rubi, dan Aulia.
"Oh, mereka itu temen deketnya Zayyan, Fahim, Raihan sama Haikal. Orang tua mereka temenku dulu." Jawab umi Syarifah.
Wanita yang menanyakan hal tersebut hanya mengangguk- anggukkan kepalanya tanda mengerti.
"Maaf semuanya. Fara ke atas duluan ya, sama Halwa, Zalfa, Zahra, juga Daiva." Izin Fara pada orang-orang yang ada disana.
Setelahnya, kelima perempuan itu pergi ke atas. Namun, tak lama kemudian Zayyan, Fahim, Raihan dan Haikal memasuki rumah tersebut dengan membawa koper ditangan mereka masing-masing.
Umi Syarifah peka, saat melihat keempat anaknya seperti sedang mencari seseorang. Ia tahu kalau keempat anaknya mencari istrinya.
"Lagi cari istri- istrinya ya?" Tanya umi pada mereka.
"Iya, mi. Mereka dimana ya?" Tanya Haikal balik.
"Mereka diatas, sama Fara." Jawab Umi Syarifah.
"Kalian ke atas saja. Bibik sudah siapkan empat kamar buat kalian. Langsung masuk aja, beresin barang- barangnya." Kata Bik Sani.
"Iya bik, kalau gitu kami pamit. Assalamu'alaikum."
"Waalaikum salam."
Keempatnya kini menuju ke atas, mereka akan mencari keberadaan istri mereka. Saat mendengar suara perempuan, ternyata itu adalah suara istri mereka, yang sedang berada di balkon atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever with Gus
Teen FictionP L A G I A T D I L A R A N G M E N D E K A T!!!!! BACA DULU YUK, SIAPA TAHU SUKA") -Sesuai dengan yang sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar- A U T H O R FWG Bagaimana jadinya 4 gadis yang kurang paham agama, dijodohkan dengan 4 oran...