Assalamu'alaikum, semuaa
Special, part ini panjang...
Jangan bosen ya bacanya, thankyou all..
°°°
°°
°°
°°
°°
°°
Pokoknya harus baca sampai akhir, biar author gak marah, soalnya ngumpulin mood buat nulisnya sampe 4 hari😔
°
°°
°°
°°
°°
°°
°°
°°
Tandai Typo!!
Happy Reading🙌🤍[Bagian 26; Ungkapan]
•••
"Syukurilah hidupmu,maka Allah akan menambah nikamatmu."~Andhara Zalfa Kirana
🌷🌷🌷
Acara tasyakuran 4 bulan bayi Halwa akan diakan sore ini, "Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh, berdirinya saya disini, ingin menyampaikan bahwa saya akan melaksanakan acara 4 bulanan untuk anak yang sedang dikandung istri saya. Sekaligus, kami berempat akan mengumumkan siapa istri kami."
Ucapan Zayyan didalam speaker membuat para santri sedikit terkejut, "Jadi keempat gus kita udah nikah?" Tanya salah seorang santri putri baru dengan lesu saat mendengar penyataan yang diberitahukan oleh gus Zayyan melewati speaker.
Setelah pengumuman acara yang akan di adakan oleh keluarga ndalem, dengan sigap semua santri langsung membantu untuk mempersiapkan acara tersebut, mulai dari santri putra yang mengemas ruangan madrasah luas yang akan dipakai untuk pengajian nanti, dan santri putri yang membantu memasak, dan membuat hidangan seperti camilan untuk para tamu undangan.
"Huek... Huek..." Daiva merasa sejak tadi ia terus keluar masuk kamar mandi hanya untuk mengeluarkan cairan bening.
"Masih kerasa gak pusingnya?" Tanya Haikal yang terus memijat leher Daiva dengan minyak hangat.
"Hm." Daiva hanya membalas pertanyaan Haikal dengan deheman, karena ia benar-benar merasa lemas.
"Ternyata gini ya, rasanya ada janin di tubuhku." Gumamnya pada diri sendiri yang masih didengar oleh Haikal.
"Maaf," Ucap Haikal saat mendengar gumaman dari Daiva. Ya, Daiva telah dikabarkan hamil 3 hari yang lalu, usia kandungannya masih sangat kecil, sekitar 1 minggu. Begitupun dengan Zahra dan Zalfa, mereka juga sedang mengandung. Berawal dari Zahra yang selalu mengeluh pusing dan mual sejak 2 minggu yang lalu, saat diperiksa ke dokter ternyata Zahra positif hamil, dan usia kandungannya sudah memasuki 6 minggu.
Sedangkan Zalfa, ia curiga saat tamu bulanannya tak kunjung datang, dan berakhir memilih memeriksanya, dan ternyata benar dugaan nya dan suami, bahwasanya dia sedang mengandung, dan usia kandungannya kini memasuki 4 minggu. Kok bisa deketan gitu ya!? Bisa dong soalnya ini dunia wattpad 😝
"Hey, kenapa minta maaf, aku gak nyesel karena aku lagi ngandung anak kamu, justru aku juga menantikan hal ini sejak kita telah melakukannya." Daiva berusaha meyakinkan suaminya.
"Kamu udah siap, kalau harus jadi ibu?"
"Aku gak bakalan mau melakukannya saat itu, kalau aku gak siap mas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever with Gus
Teen FictionP L A G I A T D I L A R A N G M E N D E K A T!!!!! BACA DULU YUK, SIAPA TAHU SUKA") -Sesuai dengan yang sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar- A U T H O R FWG Bagaimana jadinya 4 gadis yang kurang paham agama, dijodohkan dengan 4 oran...