Assalamu'alaikum, semuaa
Haii author kembali lebih cepat😜
Ada yang rindu?
Setelah baca komen kemarin, banyak banget yang minta Daiva sama Haikal cerai. Kalau author sih No ya. Tapi nggak tahu juga, kita tunggu aja takdir memilih bagaimana.
Oke, kalau ada typo tandain...
Happy Reading🤍
[Bagian 38; Baikan?]
•••
"Jangan terlalu tergesa-gesa, nanti menyesal." -Author FWG
***
Sore hari, setelah pulang dari rumah Aulia. Haikal berniat untuk langsung pulang ke Banten. Dia harus segera menemui istri dan juga anaknya. Takutnya terjadi apa-apa dengan mereka.
Sebelumnya Haikal sudah mencoba mengirim pesan bahkan menelfon Daiva. Namun nihil, tidak ada jawaban. Lebih tepatnya nomor Daiva tidak aktif.
"Daiva dimana sih?" Tanyanya pada diri sendiri. Kekhawatiran nya kini mulai terlihat. Ia baru ingat kalau Daiva baru saja melahirkan 1 bulan yang lalu. Jika dipikirkan, omongan Haikal soal cerai itu memang terasa miris. Dirinya sadar sekarang, seharusnya dia tidak pernah berbicara soal perceraian.
Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam. Kini Haikal telah sampai di rumahnya. Saat akan membuka pintu rumah. Ia terkejut, karena pintunya dikunci. Itu artinya Daiva tidak ada disini. Untung nya ia memiliki kunci cadangan.
Haikal memutuskan untuk memasuki rumahnya. Ia akan mencoba menghubungi kakak iparnya untuk mencari tahu keberadaan istri dan anaknya.
Pikirannya kini memilih untuk menanyakan kepada Zalfa terlebih dahulu.
• Assalamu'alaikum mbak
•Maaf, mbak tahu Daiva di mana nggak?
15;45•Waalaikum salam
•Kurang tahu kal
15;48Setelah membaca jawaban dari Zalfa, Haikal mulai menanyakan kepada Halwa. Ya ia pikir Halwa akan memberi tahu keberadaan istrinya. Karena Haikal kurang yakin jika Zalfa tidak tahu tentang Daiva. Bisa jadi Zalfa ataupun Zahra menutupi hal itu.
• Assalamu'alaikum mbak
•Maaf, mbak tahu Daiva di mana nggak?
15;50Pertanyaan yang sama ia lontarkan kepada kakak iparnya. Lama menunggu jawaban akhirnya terlihat jika Halwa tengah mengetik.
Di tempat Halwa, ia baru saja selesai memandikan kedua anaknya. Saat membuka ponsel dirinya terkejut saat Haikal mengirim pesan dan menanyakan Daiva. Oke, Halwa sudah tahu permasalahan nya. Dan dia juga sudah meminta Daiva agar pulang ke rumahnya tadi siang. Karena dia pikir, masalah ini mereka harus selesaikan dengan baik-baik.
•Waalaikum salam
•Daiva lagi dijalan mau pulang kok
16;12
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever with Gus
Teen FictionP L A G I A T D I L A R A N G M E N D E K A T!!!!! BACA DULU YUK, SIAPA TAHU SUKA") -Sesuai dengan yang sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar- A U T H O R FWG Bagaimana jadinya 4 gadis yang kurang paham agama, dijodohkan dengan 4 oran...