34| Poligami?

3.3K 320 112
                                    

Assalamu'alaikum, semuaa

SELAMAT PAGI,

SIANG,

SORE,

MALAM,

SUBUH,

BUAT KALIAN YANG LAGI BACA☺

Haii aku kembali lagi dengan chapter baru...

MasyaAllah udah lama banget gak up😭

Maaf banget baru sempet up,,,

Ada yg nungguin?

Selamat melaksanakan ibadah puasa ya... Jangan lupa isi kegiatan ramadhan nya dengan hal-hal yang positif.

Mulai aja yaaa

بسم الله الرحمن الرحيم...

Happy Reading🤍

[Bagian 34; Poligami?]

°°°

"Awalilah segala kegiatan mu dengan mengucap Bismillah, dan akhirilah dengan mengucap Alhamdulillah."

🌷🌷🌷


M

inggu demi minggu telah berganti, sekitar 3 minggu yang lalu Zalfa telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Ayman Muhamad Attaqi. Dan kemarin lusa Daiva juga telah melahirkan anaknya yang juga berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Biru Zimran Rameza, keduanya melahirkan secara normal.

Namun setelah melahirkan tubuh Daiva rasanya lemas, entah mengapa. Kini dirinya sedang berada di dalam kamar dengan si kecil yang berada di gendongannya. Haikal yang baru saja masuk setelah sebelumnya dari luar langsung menghampiri keduanya.

"Ay, siniin coba Biru nya." Punya Haikal, Daiva menyerahkan putranya pada Haikal. "Masih lemes?"

Daiva hanya mengangguk, "Pengen peluk, mas." Ujarnya.

Haikal mengangguk, "Tapi ini dedeknya gimana?"

Tok! Tok! Tok!

"Umi boleh masuk?" Tanya Umi Syarifah dari luar pintu kamar.

"Masuk aja mi." Jawab Haikal.

Umi Syarifah tersenyum kala melihat putra, menantu dan cucunya, "Gimana nduk? Udah enakan?"

"Masih lemes umi." Jawab Daiva dengan jujur.

"Ya sudah, sini Biru sama umi saja. Kita jemur yuk, kebetulan Ayman juga lagi jemur."

Haikal menyerah kan Biru pada umi nya, "Umi pamit ya, mau ke depan."

"Nanti aku susul mi." Ucap Daiva, umi Syarifah mengangguk lalu pergi menuju depan rumah.

"Mas, kenapa ya badan aku lemes banget?" Tanyanya seraya memeluk Haikal erat.

"Nanti juga gak papa ay. Percaya deh kita berdoa ya." Daiva sedikit menganggukkan kepalanya.

Forever with GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang