Assalamu'alaikum, semuaa
Tandai Typo!!
°°
°°
°°
°°°
°°°
°°
°°
°°
°°
°°
Part ini lebih panjang dari biasanya..
Happy Reading, all🙌[Bagian 25; Pengganggu]
•••
"Jangan lari dari masalah yang kau punya. Hadapilah sampai masalah itu berlalu."
-Raihan Raditya
🌷🌷🌷
Sabtu pagi sekitar pukul 07:30, Raihan sudah bersiap-siap untuk pergi mengajar ke MA, ia menjadi salah satu guru sejarah.
"Yang, aku berangkat dulu ya." Dengan tergesa-gesa, Raihan sampai melupakan tas berisi kelengkapan mengajar yang selalu ia bawa.
"Iya, aku anter kedepan yuk." Zahra membawa tas yang Raihan tinggalkan, saat melihat Raihan lengoh tak membawa apapun.
"Mas, kamu mau sarapan dulu?" Tanya Zahra saat mereka sampai dibawah.
"Enggak deh, nanti kamu anter aja ke sekolah gimana?"
"Boleh."
"Aku berangkat ya." Zahra meraih tangan Raihan untuk ia kecup.
"Hati-hati mas." Raihan mengangguk, "Assalamu'alaikum."
"Waalaikumsalam." Setelah kepergian Raihan, Zahra segera menyiapkan bekal untuk suaminya itu.
"Hm, wangi apaan nih?" Tanya Halwa yang baru memasuki dapur.
"Masakan gue dong wa, coba lo cicip."
Halwa mencicipi masakan Zahra, ia sedikit memejamkan matanya saat masakan Zahra memasuki mulutnya, "Em, enak Zah."
"Iya dong siapa dulu yang masak."
"Mau dikemanain masakannya?" Tanya Halwa saat Zahra memindahkan masakannya ke kotak bekal.
"Gue mau antrein ini ke mas Raihan."
"Ikut dong!"
"Lo berdua mau kemana?" Tanya Zalfa yang muncul dengan Daiva disampingnya.
"Ke sekolah, mau ikut?"
"Wah boleh, sekalian gue ketemu mas Haikal."
"Gue juga ikut, kangen suasana sekolah soalnya."
"Yaudah yuk sekarang aja." Ajak Zahra yang langsung diangguki oleh ketiga sahabatnya.
Yang niatnya sekarang ternyata 2 jam telah berlalu yang dipakai untuk mereka berempat bersiap-siap.
Jadilah mereka berangkat sekitar pukul 10.00 tepat saat jam istirahat.Sesampainya di sekolah, banyak yang menyapa mereka, bahkan siswa-siswi baru akibat Keempat wanita itu terkenal karena dekat dengan keluarga ndalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever with Gus
Teen FictionP L A G I A T D I L A R A N G M E N D E K A T!!!!! BACA DULU YUK, SIAPA TAHU SUKA") -Sesuai dengan yang sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar- A U T H O R FWG Bagaimana jadinya 4 gadis yang kurang paham agama, dijodohkan dengan 4 oran...