Assalamu'alaikum, semuaa
Hayy, author kembali nih😍
I'm so excited, huhu
Ada yg rindu?
Jujur ini nulisnya buru-buru bgt, karena takutnya gk keburu up...
And ya, sebenarnya author bingung 😕❓
Entah bingung karena opo
Yo wes, tak lanjut aja ya. Maapin kalau alurnya makin aneh.
H a p p y r e a d i n g 🤍
***
"Berdo'a sama-sama ya, biar kita barengan sampe surga." - Azzahra Sabrina Hapsari
***
Berbulan-bulan telah dilewati oleh keempat pasangan. Dan ya, selama beberapa bulan yang dilalui ada hal yang mengejutkan. Dari mulai ustadzah Sarah menikah, kemudian ustadzah Rubi, lalu ustadzah Nazwa dan selanjutnya ada undangan ustadzah Aulia yang akan menikah lusa nanti.
Kabarnya keempat ustadzah itu menikah atas perjodohan orangtuanya. Mengingat umur keempat ustadzah itu sudah sangat matang.
Sampai sekarang. Zayyan, Fahim, Raihan juga Haikal belum ada yang mendatangi keempat ustadzah itu untuk mengucapkan 'selamat'. Karena mereka sepakat untuk mengucapkan nya saat pernikahan ustadzah Aulia.
Reunian pesantren akan dilaksanakan besok malam. Dan malam ini Zahra sudah menyiapkan barang-barang nya. Mengingat mereka akan menginap selama beberapa hari.
"Mas, Kira-kira nginep berapa hari kita Bandung?" Tanya Zahra pada Raihan yang sedang bermain bersama Auni.
"3 malem kayaknya."
"Oke, berarti bawa bajunya agak banyakan ya?"
"Aku mah bawa jubah putih, baju kondangan sama kaos aja ra."
"Tiga aja?"
"Iya, gak usah banyak-banyak." Zahra mengangguk mengerti.
"Auni sayang... Sini nak, kita bobok ya. Besok pagi kan mau kerumah mbah." Ajak Zahra sambil mengulurkan tangan untuk menggendong Auni.
"Mbah..." Oceh Auni.
"Iya sayang. Pinter banget sih bayi 6 bulan ini." Ujar Zahra sembari menciumi pipi Auni. Setelahnya ia menggendong Auni dan menidurkan nya dikasur sembari memberinya botol susu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever with Gus
Teen FictionP L A G I A T D I L A R A N G M E N D E K A T!!!!! BACA DULU YUK, SIAPA TAHU SUKA") -Sesuai dengan yang sudah tertakar, tidak akan pernah tertukar- A U T H O R FWG Bagaimana jadinya 4 gadis yang kurang paham agama, dijodohkan dengan 4 oran...