ANYEONGGGG
BALIK LAGI SAMA GWEHJ DISINI
SEBELUM LANJUT KECERITANYA HARUS APA DULU? YAK BETOL VOTE
TERIMAKASIH BANYAK YANG UDAH NGEVOTE LOVE U MWA❤😋
HAPPY READING ALL❤
.
.
.
˚ ༘♡ ⋆。˚ ❀
Pagi-pagi sekali Nayesha sudah mondar-mandir dari dapur, lalu kekamar nya, lalu kekamar mandi hingga kembali kedapur untuk mengecek isi lemari pendingin dan lemari makanan. Gadis itu meneliti satu-satu lalu mencatat.
Di hari sabtu ini, gadis itu berniat untuk belanja bulanan karena keperluan rumah tangga sudah mulai menipis. Seperti contohnya di lemari kulkas, persedian sayur dan buah sudah mulai kosong, belum lagi stok makanan yang lain.
Setelah merasa semua yang kurang sudah ia catat, Nayesha beranjak untuk menemui Kelix yang tengah berada diruang gym.
Saat Nayesha sedikit membuka pintu ruang gym itu, ia sempat mengintip Kelix. Nayesha sedikit terkesima melihat pesona Kelix yang begitu... Ah sulit dijelaskan. Gadis itu mengerjapkan matanya beberapa kali, kemudian masuk untuk menemui Kelix.
Baru saja Nayesha melangkah sebanyak tiga langkah, Kelix sudah menyadari kebaradaan Nayesha.
"Kenapa?" Kelix mengangkat barbel yang terlihat begitu berat tanpa menoleh kearah Nayesha sedikit pun.
Nayesha sempat terdiam beberapa sekon, dalam jarak radius satu meter, gadis itu mematung. Melihat otot-otot Kelix yang menonjol ditambah hiasan tatto, gadis itu sempat bergedik ngeri.
"Em... Mau minta uang buat belanja bulanan,"
Kelix menaruh barbel tersebut, lalu lelaki itu duduk sembari meneguk sebotol air mineral. Kepala lelaki itu mendongak membuat jangkun nya naik turun. Sudah dipastikan siapa pun gadis yang melihat itu pasti akan menjerit, namun berbeda dengan Nayesha yang hanya diam.
"Mau belanja kapan?" Kelix menyugar rambutnya kebelakang.
"Nanti sekitar jam sepuluhan,"
"Gue anter," ucap Kelix. Lelaki itu kembali meminum air mineral.
Melihat jangkun Kelix yang naik turun, Nayesha tanpa sadar mendekat, menyentuh jangkun itu karena penasaran.
Merasakan ada sebuah jari yang menyentuh lehernya tiba-tiba saja Kelix merasakan panas disekujur tubuh nya. Apalagi Nayesha yang malah mengelus leher nya.
Kelix memberhentikan tegukan nya, lelaki itu menggigit bibir bawah nya kala merasakan tubuh yang panas suda mulai menjalar kemana-mana.
Dengan gerakkan tiba-tiba, Nayesha terkejut saat Kelix mencengkram kuat pergelangan tangan nya mengisyaratkan agar gadis itu berhenti memegang jangkun nya.
Nayesha yang terkejut lantas menarik tangan nya, "m-maaf!"
Tanpa menunggu jawaban dari Kelix, Nayesha sudah duluan melenggang pergi karena takut-takut kalau Kelix malah kasar kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELIX; king of HADES
Teen FictionKelix Elkairo Marverick, laki-laki jelmaan dewa hades di mitologi yunani atau lebih dikenal dewa alam bawah yang berhubungan dengan kematian. Sama seperti Hades, siapa pun yang berani berhadapan dengan seorang Kelix itu berarti orang tersebut siap m...