ANYEONG!
Kalau kalian baca ini wajib follow yaw!
Kalian kok bisa suka sama cerita ini kenapa?
Menurut kalian ada yang perlu di benahi lagi gak?
Njir butuh validasi banget yak gua yak
Sebelum lanjut ke ceritanya harap vote dulu njir😡
Happy reading ol❤
.
.
.
⋆ ˚。⋆୨୧˚
Lelaki yang memiliki tatto di tiap lengan nya itu menancapkan gas motor dijalanan. Seperti tak ada kata lelah bagi Kelix untuk mencari keberadaan istrinya. Sandrina memang pintar menyembunyikan nya. Hampir seluruh penjuru ibu kota ia telusuri, namun hasil nya masih nihil. Ia masih tak menemukan keberadaan Nayesha maupun Sandrina.
Selama seminggu ini, gadis itu juga absen dari sekolah. Kelix rela berangkat pagi-pagi berharap bisa menjumpai Nayesha yang siapa tahu sudah berada dikelas nya, tapi kenyataan gadis itu tidak ada.
Ia juga rela tak tidur demi mencoba melacak keberadaan Nayesha. Melacak Sandrina itu sulit karena wanita tersebut selalu berpindah-pindah lokasi dan membuat nya bingung.
Sial! Nayesha benar-benar membuat gila Kelix. Harus mencari dimana lagi untuk menemui keberadaan perempuan itu. Ia rindu setengah mati, ia menyerah, ia tak bisa jauh dari Nayesha. Persetan cinta, itu semua hanyalah membuat Kelix gila.
Kelix mengendari motor secara ugal-ugalan. Menerobos tiap lampu merah dengan kecepatan tinggi. Saking cepat nya hanya dalam kejapan mata motor itu telah melesat jauh.
Lelaki itu juga membuat kericuhan dijalanan karena mengendarai dengan ugal-ugalan, hampir mencelakai pengendara motor lainnya.
Seakan tak peduli, mata tajam nya terus menatap lurus jalanan. Suara sirine mobil polisi terdengar, mengikuti arah laju motor Kelix.
Kelix sempat melirik ke spion nya, dan mendapati dua mobil polisi yang berusaha mengejarnya. Lelaki itu sudah gila, Kelix tersenyum miring bukannya memelankan laju motor nya, malah Kelix melakukan atraksi wheelie seolah mengejek para polisi.
Jaket berlogo Hades yang ia kenakan tersibak oleh angin seperti melambai para polisi tersebut. Kelix tetap melajukan laju motor nya bahkan dua kali lebih cepat. Menunjukkan siapa raja jalanan yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELIX; king of HADES
Novela JuvenilKelix Elkairo Marverick, laki-laki jelmaan dewa hades di mitologi yunani atau lebih dikenal dewa alam bawah yang berhubungan dengan kematian. Sama seperti Hades, siapa pun yang berani berhadapan dengan seorang Kelix itu berarti orang tersebut siap m...