ANYEONGGGG
Anying hujat gwehj bang hujaattt
Ikan sepat ikan tingkol
Yang baru gabung salam kenal welkam tu sirkel yipi yipi, jangan kapok yhhh! Kalo kalian masuk kedalam dunia yipi yipi wajib vote dan follow!
Dat so kripiiii😱😱😱
Happy reading oll❤✨
.
.
.
˚ ༘♡ ⋆。˚ ❀
Sekumpulan anak-anak Hades memenuhi ruangan privat milik Kelix. Kali ini bukan hanya anggota inti saja yang hadir melainkan ke dua puluhan anggota lainnya, memang tidak semua yang datang kesini karena mengingat jumlah anggota Hades yang mencapai seratus orang.
Mereka kesini selain untuk menjenguk sang ketua, tujuan lainnya adalah untuk membicarakan kejanggalan kecelakaan yang menimpa ketua mereka. Sandrina dan juga Nayesha tentu dengan senang hati mengijinkan mereka untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut.
"Ini foto TKP nya bang," Riko menyodorkan semacam polaroid kehadapan Arzhen.
Arzhen mengambil polaroid itu, tanda pilox dari kepolisian menunjukkan bahwa Kelix menabrak bagian trotoar. Tapi feeling Arzhen mengatakan bahwa ini bukanlah kecelakaan tunggal melainkan ada penyebab lainnya. Body motor Kelix dibagian samping kanan nampak remuk parah, padahal trotoar berada di sisi kiri nya.
Kelix terseret beberapa meter dari motor nya hingga terpental di sisi lain trotoar. Kalau pun Kelix kehilangan kendali, lelaki itu bisa saja dengan sigap menghindarkan? Apalagi hal-hal seperti itu adalah makanan sehari-hari bagi Kelix maupun anak-anak Hades. Kelix bukan cowok yang baru mengenal motor atau hal-hal berbau jalanan lainnya.
"Udah nyoba nanya saksi mata?" tanya Arzhen, mata elang nya masih fokus menatap polaroid tersebut.
Riko menghela napas, "udah bang. Kesaksian mereka sama, mereka tau nya Kelix bawa motor kecepatan tinggi terus hilang kendali nabrak trotoar. Posisi nya emang lagi hujan lebat bang, mereka gak ngeh sama kejadian nya secara jelas."
Arzhen menyugar rambut nya kebelakang, lelaki itu berdiri memakai jaket berlambang Hades, "kita cek kesana," ucap nya memerintah.
"Aku minta tolong banget sama kalian, cuma kalian yang bisa di andalin sekarang. Tolong bantu Kelix buat dapetin keadilannya," pinta Nayesha yang baru saja menidurkan baby Kell.
"Siap bu bos! Kami akan melaksanakan tugas dengan baik demi pak bos tercingtah," ujar Karel dengan semangat 45.
Kemudian lelaki berparas dingin itu berjalan keluar ruangan Kelix diikuti segerombol anak-anak Hades lainnya. Lelaki tersebut memimpin, jiwa kepemimpinan nya hampir mirip dengan Kelix, bedanya Kelix lebih kejam dibanding Arzhen.
"Arzhen!"
Panggilan itu berhasil membuat Arzhen terhenti, padahal langkah nya tinggal 1 langkah lagi ia sudah keluar dari ruangan. Seorang gadis berkuncir dua menghampiri Arzhen, berlari kecil lalu memeluk lelaki tersebut.
"Hati-hati ya! Jangan lama-lama juga,"
Arzhen mengusap pucuk kepala Nura dengan lembut, "iya," lalu mencium rambut Nura yang beraroma marsmellow itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELIX; king of HADES
Teen FictionKelix Elkairo Marverick, laki-laki jelmaan dewa hades di mitologi yunani atau lebih dikenal dewa alam bawah yang berhubungan dengan kematian. Sama seperti Hades, siapa pun yang berani berhadapan dengan seorang Kelix itu berarti orang tersebut siap m...