08: Be careful

109 18 0
                                    

Desas-desus mengenai hubungan Rion dan Veela begitu cepat masuk dalam telinga murid-murid Samanta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Desas-desus mengenai hubungan Rion dan Veela begitu cepat masuk dalam telinga murid-murid Samanta. Berbagai macam reaksi pun mereka berikan. Ada yang heran bahkan juga penasaran. Bagaimana bisa seorang Rion yang terkenal akan rasa sukanya pada Rebecca tiba-tiba berpacaran dengan Veela.

Sebagain besar pun menduga bahwa itu hanyalah berita bohong belaka, sebagian lagi mempercayainya karena mungkin Rion sudah melupakan Rebecca. Yang jelas, mereka semua masih bertanya-tanya, apa yang terjadi sebenarnya.

Begitupula dengan Rebecca, gadis yang sudah lama mengenal Rion itu sedikit tak percaya dengan berita yang ada. Maka dari itu Rebecca pun menemui Rion, mempertanyakan benar atau tidaknya kabar tersebut.

"Kak Rion beneran pacaran sama Veela?" pertanyaan Rebecca terlontar saat Rion telah di hadapannya.

"Iya," Rion menjawab, sementara Becca terlihat masih tak percaya dengan jawabannya.

"Sebenarnya cuma kesepakatan."

"Maksudnya Kak?"

"Dia bilang dia bisa bikin gue lupa sama lo kalo gue pacaran sama dia. Lucu kan, dia terlalu percaya diri soal idenya itu," ada senyum miring yang terlihat pada wajah Rion saat ia mengucapkan itu.

"Gue sama sekali ga berniat buat lupain lo," lanjut Rion.

"Jadi lo cuma main-main ke Veela?"

"Dia yang main-main sama gue, Re."

Sama seperti reaksi teman-teman Rion sebelumnya, reaksi Becca pun sama. Gadis itu terdiam tak menyangka. Kenapa Rion bisa seperti ini. Begitu pikirnya.

"Lo serius bakal lanjutin ini?" Becca bertanya setelah beberapa saat.

"Iya."

"Kalo gitu gue minta sama lo, sekalipun lo ga punya perasaan ke Veela, tolong perlakuin Veela selayaknya pacar lo Kak, perlakuin dia selayaknya perlakuan lo ke kita," ucap Rebecca.

Mendengar permintaan Rebecca, Rion diam untuk beberapa saat, mencari jawaban yang pas untuk ia lontarkan.

"Oke, gue bakal lakuin itu, bukan karena gue mau. Tapi karena itu permintaan lo Rebecca."

Yah, walaupun begini caranya, setidaknya Becca ingin membantu Veela. Karena ia tahu, Veela merupakan sosok yang baik dan tulus. Jadi dengan begini, semoga saja bisa membuat gadis itu merasa bahagia dan tak terlalu bersedih nantinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It's Starts With Strawberry [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang