Stay in the middle
Like you a little
Don't want no riddle
Malhaejwo say it back
Oh say it ditto
Achimeun neomu meoreo
So say it dittoLagu itu terputar begitu jelas memenuhi tiap-tiap inci dari kamar milik Veela. Membuat si pemilik begitu menikmati dengan sesekali ikut bersenandung kecil seraya melihat-lihat deretan foto polaroid yang ia keluarkan dari kotaknya.
"KAKKK!"
Ah, ketenangan milik Veela otomatis terusik gara-gara ulah si gadis kecil yang tak lain adalah adiknya.
"Apa?" Veela agak ketus menjawab.
"Lo mau ikut ga?"
"Kemana?"
Ya, satu pertanyaan, yang dijawab dengan pertanyaan pula.
"Ke studio om Davi lah, dia lagi ngadain acara di sana, lo lupa?" Reiya menyahut.
"Eh iya, hari ini ya?"
"Ayah sama mama udah ke sana?" imbuhnya.
"Belum, ini nungguin lo, ayo cepet!"
"Oh oke, gue siap-siap dulu," kata gadis itu yang dengan segera beranjak menuju lemari untuk mencari pakaian ganti. Sementara Reiya pun pergi meninggalkan Veela usai menutup pintu kamarnya. Gadis itu juga perlu melakukan suatu hal lainnya.
Kini, setelah menghabiskan lima menit waktu untuk bersiap diri, Veela akhirnya selesai. Ia kemudian mematikan musik yang masih terputar lalu membereskan foto-foto yang sempat dilihatnya.
Beberapa polaroid pun sudah kembali ke tempatnya. Dan satu polaroid terakhir berhasil mengambil atensi Veela. Untuk sesaat gadis itu memandang foto itu, tersenyum kecil dan setelah puas kembali menempatkan gambar itu di dalam kotaknya. Dan saat mendengar Reiya yang lagi-lagi meneriakkan namanya, ia langsung bergegas untuk menyelesaikan aktivitasnya dan keluar dari sana.
Seneng rasanya, masa SMA gue ga monoton karena ada kalian yang jadi ceritanya.
Thanks kak Rion, kak Gio
Semoga waktu bisa mempertemukan kita lagi suatu hari nanti.Batin gadis itu seraya membuka pintu dan keluar dari kamarnya.
Yeayy!
Selesai juga projek ini.
Sekali lagi aku mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian semua yang udah sempetin waktu buat baca cerita ini. Baik itu yang siders ataupun yang bukan, pokoknya terima kasih banyak.
Mohon support dan doanya ya, semoga kita bisa ketemu lagi di cerita-cerita lainnya.
Love yaa🥰And..
With the cast: Sunghoon as Rion, Minji as Veela, Eunsang as Argio, Taehyun as Arka, Bahiyyih as Rebecca, Haerin as Reiya, Jungwon as Julian, Yeeun as Gigi, Seeun as Rissa, Hanni as Meilin, Hikaru as Indy, Sunoo as Satria, Jay as Atlas, Minhee as Gavin, Jake as Dipta.
Thanks for everything guys, love you and see you Again.
Last published: 24 October 2023
Sunfor-rise🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Starts With Strawberry [Complete]
Teen Fiction[𝐓𝐞𝐞𝐧 𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧] Veela ga pernah tau, keputusannya buat jadi secret admirer Rion malah berakhir dengan kesepakatan gila yang membuatnya makan hati dengan terpaksa. ***** Berawal dari tertangkapnya Veela saat tengah meletakkan sekotak strob...