Anggapan Veela ternyata salah. Arka sama sekali tidak sakit hati melihat kekasihnya bersama lelaki lain. Pemuda itu bahkan terang-terangan menertawakan Veela. Mengejeknya karena terlalu baper dan mempermasalahkan hubungan Rion dan Becca.
Tetapi bukankah itu hal yang wajar? Apalagi tujuan Veela berpacaran dengan Rion adalah untuk membuat pemuda itu lupa dengan Rebecca.
"Lo beneran ga sakit hati liat Becca dan kak Rion sedeket itu?"
"Engga," jawab Arka dengan begitu tegas.
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
Ada helaan nafas sebelum Veela membalas ucapan Arka. "Ya kenapa lo ga cemburu gitu kak? She's your girlfriend. Dia deket sama cowo lain, dan cowo itu jelas suka sama dia, sama pacar lo. Masa lo ga cemburu?"
"Buat apa gue cemburu?"
Ah, Veela menyerah sekarang.
"Mereka cuma deket, dan ga punya hubungan lain kan, dan gue percaya sama Rebecca, jadi gue ga perlu cemburu," balas Arka yang selanjutnya beranjak untuk pergi dari sana. Namun gerakan itu perlahan terhenti, ia berbalik, kembali menatap Veela dan membuka suara.
"Dan satu yang harus lo tau, ada hal lain tentang Rion yang gue tau tapi lo ga tau. Kalo lo kira gue cuma tau Rion lewat nama, lo salah. Gue lebih tau tentang dia dibandingkan Atlas atau Gio... atau bahkan lo, orang yang ngaku sebagai pacarnya Rion."
"Masa lalu Rion itu kelam Vee, dan dia butuhin Becca buat bebas dari masa lalunya."
Hening untuk sejenak.
"Jadi, jangan pernah minta Rion buat jauh dari Rebecca. Karena keberadaan Becca lebih berarti buat Rion, dari pada keberadaan lo, Veela."
Kali ini Arka benar-benar sudah selesai. Pemuda itu tak lagi berhenti dan terus melanjutkan langkahnya. Menjauh, meninggalkan Veela yang saat ini merasa tertampar dengan ucapannya.
Ya, meski tanpa Arka perjelas sebelumnya, Veela sudah sadar bahwa dirinya memang tak lebih berarti dari Rebecca. Tetapi, tak bolehkah ia berharap agar posisi Becca bisa digantikan olehnya?
Meski begitu satu hal lain dari ucapan Arka yang tercuri oleh pikirannya, perihal sesuatu tentang Rion yang Arka ketahui. Tentang arti dari kalimatnya yang mengatakan bahwa masa lalu Rion itu kelam, yang ingin pemuda itu lepas darinya.
Dalam diamnya Veela terus bertanya-tanya. Jadi sebenarnya, apa hal yang pernah terjadi di masa lalu mereka? Apa hal yang diketahui oleh Arka dan tak diketahui oleh Veela? Dan akankah Veela bisa ikut membantu Rion agar terbebas dari masa lalunya?
Terlalu banyak terkaan, terlalu banyak pertanyaan. Tetapi satu hal pasti yang Veela harapkan, semoga Rion, dapat melepaskan diri dari sisi kelamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Starts With Strawberry [Complete]
Teen Fiction[𝐓𝐞𝐞𝐧 𝐅𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧] Veela ga pernah tau, keputusannya buat jadi secret admirer Rion malah berakhir dengan kesepakatan gila yang membuatnya makan hati dengan terpaksa. ***** Berawal dari tertangkapnya Veela saat tengah meletakkan sekotak strob...