BEFUDDLES || 13

118K 14.3K 2K
                                    

Karena aku tahu kalian jomblo, aku temani deh!

Dengerin lagu yang di atas yaaakk

1000 komen but tiket update besok :*

***

"Kak, dosa nggak, sih nonton yang begini?" bisik Giselle takut, tapi matanya melotot melihat adegan kissing dalam drama korea yang sedang mereka tonton lewat laptop milik Snowy.

Snowy menggeleng, gadis itu memasukan sepotong semangka ke dalam mulut lalu mengunyahnya. "Nggak."

"Nggak dosa?"

"Nggak tahu," jelas Snowy membuat Giselle mencebik. "Tonton aja."

Giselle menutup wajah dengan tangan saat adegan kissing itu semakin panas, tetapi perlahan jemari nya bergerak membuat celah, membiarkan matanya melotot melihat adegan itu. "Kak, jangan bilang abang kita nonton ginian ya?"

"Ginian apa, sih, orang drama doang," decak Snowy.

"Kalau kita ketahuan abang nonton ini, modar kita kak modar!" (Mati)

Snowy tertawa, dua minggu melewati waktu bersama Giselle ternyata membuat gadis itu meniru segala tingkah dan ucapan Snowy. Dia jadi merasa bersalah, karena yang dia ajari adalah hal yang tidak baik.

"Tenang, kalau ketahuan biar kakak yang maju!" kata Snowy songong.

"Bener, ya? Jangan bawa-bawa aku, lho."

"Aman lah, pokokny—"

"Salju!

Snowy dan Giselle terperanjat, mereka melotot melihat Aghas yang masuk tanpa permisi, lalu keduanya buru-buru menutup laptop yang sedang menyala. Melihat gelagat aneh itu, Aghas memicing mata.

Cowok itu masuk lebih dalam, matanya tanpa sengaja melihat laptop yang coba Snowy sembunyikan di balik selimut.

"Apa itu?"

"B-bukan apa-apa!" kata Snowy gelagapan.

Giselle meringis, jadi tidak yakin kalau dia bakal aman.

"Siniin." Aghas menengadahkan tangan. Snowy menggeleng panik. "Sini, Snowy."

"Apa sih, ini kan laptop gue, kepo amat."

"Siniin atau gue rebut paksa?" ancam Aghas, intonasi suaranya rendah penuh tekanan.

"Nggak, nggak mau!"

"Balik! Balik ke rumah lo sekar—"

"Eh?! Iya, iya, nih." Snowy berikan laptop itu, dia kalah kalau di ancam akan di pulangkan ke rumah.

Aghas terima laptop itu, langsung membukanya. Mata tajam cowok itu diam beberapa detik memerhatikan layar sebelum kemudian menatap Giselle.

"B-bukan aku! Kak Snowy yang nonton!" katanya mendorong Snowy untuk di dekatkan pada Aghas. "Bungkus bang, bungkus! Gelindingin!"

Snowy melotot. Buset ini bocil, kok jadi dia yang di salahin?!

Aghas melirik Snowy, gadis itu berdeham. "Tapi Giselle juga ikut nonton sampai matanya melotot-melotot!"

Giselle yang melotot kali ini, emang ya, Snowy tidak bisa di percaya. Calon ipar laknat!!

"Tuh, melotot kayak gitu, persis banget!" imbuh Snowy lagi menunjuk Giselle.

"Tapi kak Snowy yang maksa aku nonton, katanya belajar tutorial ciuman!"

BEFUDDLES (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang