Anyeeeonggg....
Makasih 10K komennya.
Udah baca AU Summer part 08? Soalnya bab ini agak bersinggungan ya 🥰
10K komen buat update bab 08
***
TOLONG BANGET BACA SAMPAI BAWAH YA
Snowy mengeratkan pelukannya, menatap sinis pada gadis cantik di depannya, tanpa mau memperkenalkan diri dia melengos dan menurut saja saat Aghas membawanya menuju ke kamar. "Siapa sih?"
"Mm?" Aghas menatap Snowy, gadis itu memang di gendong di depan, membuat wajah mereka berhadapan. "Apa?"
"Siapa itu?"
"Raizel. Kan udah kenalan barusan."
Snowy mencebik. "Kok bisa kenal Summer, lo jodohin?"
"Nggak tahu, di kenalin sama yang lain mungkin." Aghas mengedikkan bahu. "Nggak penting juga."
Memanyunkan bibirnya, Snowy lantas diam tidak menjawab lagi. Mereka sampai di kamar, Aghas menurunkan Snowy dan langsung menuju sudut ruangan di mana koper ungu besar milik gadis itu tersimpan.
Aghas tarik koper tersebut lantas membukanya untuk memeriksa isinya, sementara Snowy sendiri memilih merebahkan diri sambil bermain ponsel. Membuka TikTok demi mendapat kabar terbaru dari Norma yang di selingkuhi oleh suaminya. "Parah ya, kok ada orang yang bisa selingkuh sama mama mertuanya sendiri?" gumam Snowy. "Udah di kasih produknya eh mau nyocol pabriknya juga."
Aghas diam saja, tidak tahu menahu soal kasus itu. Dia fokus meneliti isi koper milik Snowy. "Power bank mana?" tanyanya.
"Di mana ya gue lupa ... di tas sekolah mungkin."
Aghas mengambil tas yang tersampir di kursi itu, mengeluarkan power bank dari sana dan langsung meyambungkannya pada kabel daya ketika sadar power bank itu habis baterai. "Cuma bawa koper aja? Ini isinya baju sama sepatu. Box make up mana?"
"Nggak tahu Gas, lupa." Snowy itu orangnya cukup teledor dan jorok. Dia tidak pernah bisa membiasakan menyimpan barang yang telah dia ambil ke tempat semula.
Aghas berdecak, cowok itu berkeliling kamar meneliti setiap meja. Masuk ke walk in closet tapi tidak juga menemukan kotak make up milik Snowy. Dia lantas bersujud untuk mengintip kolong kasur, menghela napas kasar saat benda yang dia cari ternyata ada di sana.
"Belajar rapi, Salju. Simpan lagi barang yang udah lo pakai ke tempatnya. Jangan asal naruh, nanti nyari-nyari pusing sendiri marah-marah."
"Mm."
"Dengar nggak?"
"Iya sayang ih." Snowy menatap Aghas sekilas lalu mendelik, saat melihat lagi layar ponsel, ternyata ada satu pesan yang baru masuk dari Summer. Dia buka isi pesannya dan membalas malas-malasan, gadis itu hendak keluar dari whatsaap saat Summer membalas pesannya lagi.
Snowy melotot, langsung menegakkan badan saat membaca pesan itu, dia kemudian berdiri sambil menatap Aghas sinis.
"Apa?" tanya Aghas cukup terganggu dengan sorot tajam kekasihnya. "Gue salah apa?"
"Gue ke bawah dulu, lo tunggu di sini. Jangan ke mana-mana!" peringat Snowy galak, gadis itu lalu keluar dengan lari cepat membuat Aghas geleng-geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFUDDLES (SELESAI)
Roman pour AdolescentsSpin off Arunika's World dan SHAGA BISA DI BACA TERPISAH FOLLOW SEBELUM MEMBACA *** "Lo mau nggak pacaran sama gue?" Snowy. "Gue nggak mau pacaran sama lo. Gaya pacaran kita beda. Gue nggak suka main di luar, gue lebih senang habisin waktu di rum...